Pasha Ungu Diminta Jadi Wali Kota Depok Pascavideo Debatnya soal Lumpur di Jalan Raya Viral

Selasa, 06 September 2022 - 12:00 WIB
loading...
Pasha Ungu Diminta Jadi Wali Kota Depok Pascavideo Debatnya soal Lumpur di Jalan Raya Viral
Tangkapan layar video Pasha Ungu saat berdebat dengan petugas yang membersihkan lumpur akibat galian di Jalan PLN Gandul, Depok, belum lama ini. Foto/Instagram @infodepok24
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan Pasha Ungu tengah adu mulut dengan pekerja proyek belum lama ini viral di media sosial . Hal itu dikarenakan adanya galian kabel yang menyebabkan lumpur meluber sehingga menyebabkan kemacetan di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tak disangka, usai viral, Pasha Ungu malah ramai diminta untuk menjadi wali kota Depok . Mendengar hal tersebut, Pasha mengatakan bahwa menjadi kepala daerah di Depok bukanlah tujuannya.

"Saya terima kasih (atas dukungannya), tapi saya kira bukan itu tujuannya," ujar Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (5/9/2022).

Baca Juga: Heboh! Pasha Ungu Ngamuk pada Petugas yang Bersihkan Banjir Lumpur di Jalan PLN Gandul

Penyanyi sekaligus politikus itu juga mengatakan bahwa dirinya tak tahu jika saat kejadian tersebut direkam oleh warga. "Karena saya juga nggak tahu kenapa ada beberapa warga yang merekam gambar itu. Kan itu juga nggak ada niat viral-viral kayak gitulah," jelas Mantan Wakil Wali Kota Palu tersebut.

Pasha lantas berandai-andai, jika tahu aksinya itu akan viral, ia akan berdandan terlebih dulu. "Itu kan pakai sandal. Kalau saya tahu itu direkam saya bakalan gantengan, mungkin pakai bajunya yang kerenan dikit," kelakar Pasha.

Terkait permintaan warga Depok, musisi 42 tahun itu menyebut jika hal tersebut merupakan reaksi spontan warganet yang melihat ada seseorang yang peduli dengan masalah yang ada di sekitar mereka.

Baca Juga: Soal Harga BBM Naik, Pasha Ungu: Itu Udah Ada yang Atur

"Apa masyarakat Depok mengatakan wah ini cocok jadi wali kota, saya rasa itu kan pendapat instan seolah-olah ada orang yang care. Tapi kan kita nggak tahu," ungkap Pasha.

Pasalnya, Pasha yakin kalau pemerintah Kota Depok juga dapat menangani situasi tersebut dengan baik untuk ke depannya. "Saya yakin pemerintah Depok itu bekerja dengan baik. Jadi itu kebetulan hanya situasional saja kemarin yang kebetulan ada kejadian seperti itu," ujarnya.

Tak lupa, Pasha juga mengajak masyarakat agar lebih peka terhadap masalah di sekitar, terlebih jika itu mengganggu kepentingan umum.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1550 seconds (11.252#12.26)