Terpilih Jadi Hotel Resmi MNC International Futsal 2022, Next Hotel Yogya: Kami Bangga!

Selasa, 06 September 2022 - 12:14 WIB
loading...
Terpilih Jadi Hotel Resmi MNC International Futsal 2022, Next Hotel Yogya: Kami Bangga!
Next Hotel Yogya dipercaya menjadi hotel resmi yang menjamu para atlet peserta MNC International Cup 2022 yang berasal dari sejumlah negara di Asia. Foto/MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Kabar baik untuk Next Hotel Yogya. Hotel baru di kawasan Sleman Yogyakarta ini dipercaya menjadi hotel resmi yang menjamu para atlet peserta MNC International Cup 2022 yang berasal dari sejumlah negara di Asia.

General Manager Next Hotel Yogyakarta Albert Yonas Kusuma mengungkapkan rasa bangga atas dipercayanya Next Hotel Yogya sebagai hotel tempat menginap para atlet dari berbagai negara di Asia Tersebut.

"Kami semua tentu sangat merasa terhormat dengan kehadiran tim futsal dari berbagai negara Asia ini. Ini adalah suatu kebangaan dari kami, bisa melayani mereka selama mereka bertanding di Yogyakarta," ungkap Yonas.

Dirinya menambahkan bahwa ini sekaligus menjadi pembuktian mengenai bagaimana mereka bisa berkembang dan menunjukkan kepada dunia luar bahwa kita bisa meng-handle event skala internasional.

"Tentu ini juga bisa jadi pembuktian bagi kami, bahwa kami bisa melayani seluruh akomodasi mereka," tambahnya.

MNC Internasional Futsal Cup 2022 berlangsung dari tanggal 6 hingga 9 September di GOR Among Rogo Yogyakarta. Turnamen itu mempertemukan 4 tim futsal, di antaranya Timnas Futsal Indonesia, Timnas Futsal Korea Selatan, Club Thammasat Stallion dari Thailand, dan Selangor TOT asal Malaysia.

Seperti diketahui tujuan digelar kompetisi ini menjadi ajang pemanasan Timnas Indonesia yang akan menghadapi AFC Futsal Asian Cup 2022 di Kuwait pada November mendatang.

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia pada ajang MNC International Cup 2022 dapat disaksikan langsung di MNCTV, juga disiarkan secara streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Hastag :
#NextHotelYogya
#MNCLand
#HotelYogya
#MNCInternatinalCup2022
#TimnasFutsal
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)