Lalahuta dan Anneth Meriahkan Globalkustik di Sarinah

Selasa, 06 September 2022 - 12:31 WIB
loading...
Lalahuta dan Anneth Meriahkan Globalkustik di Sarinah
Globalkustik pekan lalu menghadirkan musisi serta grup band Tanah Air yaitu Lalahuta dan Anneth. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Global Radio Jakarta dengan Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat pada Jumat (2/9/2022) lalu. Acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba dan Laras Tahira kali ini menghadirkan musisi serta grup band Tanah Air yaitu Lalahuta dan Anneth.

Dibuka dengan performa Lalahuta. Grup band pop ini sekaligus memperkenalkan tiga vokalis anyar serta album terbaru mereka Tak Cuma Angan. Ketiga vokalis baru Lalahuta itu adalah Yerry Ririasa, Olivia Ruth, dan Acel Rungkat. Lalahuta pun langsung membawakan single terbaru mereka, dilanjutkan dengan dua single lain yaitu Palsu dan Tunggu Apalagi.

Setelah Lalahuta, selanjutnya giliran Anneth yang meriahkan Anjungan Sarinah. Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat Idol Junior 2018, Anneth langsung menyedot perhatian pecinta musik Tanah Air. Kali ini ia membawakan tiga single yaitu Warna favorit, Sampai Kapan (Jaga Hatimu), dan ditutup dengan single andalan Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

Terus dengerin Global Radio Jakarta di frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya, bisa kunjungi social media Global Radio Jakarta di @884globalradio.

Globalkustik akan kembali berlangsung di Anjungan Sarinah pada Jumat (9/9/2022) mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)