Ini Dia Spot One Stop Eating di Cilegon, Murmer dan Kaya Menu

Selasa, 06 September 2022 - 13:11 WIB
loading...
Ini Dia Spot One Stop Eating di Cilegon, Murmer dan Kaya Menu
Restoran Ginger Lily di Aston Cilegon Boutique Hotel menawarkan aneka hidangan lezat dengan menu tematik Asia dan internasional. / Foto: MPI/Yogi Satya Hardi
A A A
JAKARTA - Selalu ada sesuatu yang istimewa menunggu kita di Kota Cilegon untuk memanjakan lidah dan menggoda gairah kuliner kita. Salah satunya di Aston Cilegon Boutique Hotel.

Restoran Ginger Lily di lantai dasar Aston Cilegon Boutique Hotel ini menawarkan aneka hidangan lezat dengan menu tematik Asia dan internasional.

Setiap Sabtu malam, para tamu disuguhi berbagai sajian signature berkonsep live cooking sambil ditemani musik akustik. Di antaranya soto betawi, nasi liwet, nasi goreng tek tek, mi goreng, ayam panggang, aneka sate seafood, karedok, hingga daging panggang.

Baca juga: Cocok buat Menu Makan Siang, Ini Resep Perkedel Kentang Kornet ala Chef Devina

Ada pula ikan kakap merah fillet yang dimarinasi tiga jam dengan bumbu khas cilegon. Tersedia juga beragam kue, bubble tea, wedangan hingga kopi special, roti panggang, urban pizza yang dibuat dari bahan-bahan segar dan resep adonan asli.

"Acaranya bertajuk Food and Fun. Harga per item mulai Rp38.000-an per porsi. Bahkan aneka sate barbeque harganya hanya Rp15.000-an per paket," ujar Juliawati Sadeli, Cluster Assistant Director of Marketing Communication Aston Hotel Cilegon.

Suasana makan malam dengan menu-menu spesial ini semakin berkelas namun santai karena para tamu bisa memilih tempat di sisi kolam renang bernuansa biru yang menciptakan suasana kehangatan kebersamaan.

Ini Dia Spot One Stop Eating di Cilegon, Murmer dan Kaya Menu

(Foto: MPI/Yogi Satya Hardi)

Menurut Julia, Food and Fun merupakan konsep baru yang menyasar kalangan muda usia 20-40 tahun.

Anda yang ingin suasana lebih privat bisa memilih bersantai di Tapas Resto. Ini merupakan lounge eksekutif berlokasi di lantai 2 Aston Cilegon. Cocok untuk pesta pribadi, makan malam romantis atau pertemuan terbatas.

Hidangan yang disajikan di sini tak kalah dari Ginger Lily. Antara lain albondigas en salsa atau bakso sapi spesial, patatas bravas yakni kentang goreng dengan canola oil yang di-steam terlebih dulu, aranchini yaitu nasi goreng isi beef bacon dan keju mozzarella serta gambas al jilo yakni sate king prawn bertabur garlic butter.

Baca juga: Terpilih Jadi Hotel Resmi MNC International Futsal 2022, Next Hotel Yogya: Kami Bangga!

"Di sini, pengunjung bisa bebas memesan berbagai kue dan aneka minuman terbaik," kata Julia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)