Mau Tampil Cantik, 6 Produk Jims Honey Ini Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 06 September 2022 - 16:07 WIB
loading...
A A A
Flora Mini Bag

Flora Mini Bag menggunakan material berkualitas yang tentunya akan menonjolkan sisi keeleganan dari #JHLadies. Dengan kompartemen yang cukup banyak, sehingga dapat memudahkan JH Ladies membawa barang kesayangan yang akan terorganisir dengan baik. Dapatkan produk ini dengan harga Rp88.000 saja.

Amber Bag

Amber Bag hadir dengan nuansa solid dan elegan. Juga memiliki model minimalis yang cocok buat semua gaya, baik kasual, office, hingga formal. Dapatkan produk ini mumpung lagi ada diskon menjadi Rp159.000 saja.

Lisa Bag

Ladies, kenali Lisa Bag dari Jims Honey , tas elegan dengan sentuhan detail kerajinan dari Jims Honey. Lisa Bag diproduksi menggunakan bahan PU leather grade A sehingga memberikan tingkat durabilitas tinggi kepada Lisa Bag. Dapatkan produk ini seharga Rp159.000 saja.

Dapatkan produk Jims Honey di AladinMall by Mister Aladin supaya lebih murah plus gratis ongkir!

Harga-harga produk Jims Honey di atas merupakan harga coret dari AladinMall by Mister Aladin supaya pengeluaran Anda jadi lebih hemat. Selain bisa dapat harga yang lebih murah karena banyak promo, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho!

Baca juga: Mau Dapat Diskon Rp100.000 untuk Tiket Pesawat dan Hotel? Begini Caranya!

Menariknya, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Untuk itu, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)