Aldebaran Kembali ke Ikatan Cinta, Sinetron Akan Berakhir? Saksikan Selengkapnya di Vision+

Selasa, 06 September 2022 - 16:24 WIB
loading...
Aldebaran Kembali ke Ikatan Cinta, Sinetron Akan Berakhir? Saksikan Selengkapnya di Vision+
Penggemar sinetron Ikatan Cinta kini dihebohkan dengan kembalinya sosok Aldebaran, salah satu karakter paling fenomenal dalam Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penggemar sinetron Ikatan Cinta kini dihebohkan dengan kembalinya sosok Aldebaran, salah satu karakter paling fenomenal dalam Ikatan Cinta, yang dikisahkan menghilang setelah kecelakaan pesawat menimpanya.

Aldebaran, yang diperankan oleh Arya Saloka, ditemukan di sebuah pulau terpencil setelah 2 tahun menghilang. Ia dikisahkan mengalami kecelakaan pesawat, dan diduga tewas karena tak kunjung ditemukan.

Hal ini sempat membuat gempar penggemar Ikatan Cinta, terlebih dengan pernyataan Arya Saloka yang kabarnya telah pamit dari sinetron itu. Namun, dengan kembalinya Aldebaran, Arya Saloka kini mengungkapkan bahwa ia siap berakting kembali di Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta sendiri merupakan salah satu sinetron yang paling banyak diminati di Indonesia, dengan lebih dari 800 episode yang seringkali menduduki peringkat teratas sinetron terbaik Indonesia.

Baca Juga: Aldebaran Kembali ke Ikatan Cinta, Bagaimana Ceritanya?

Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Deva Mahenra sebagai Sal Pradipta, Surya Saputra sebagai Surya Lesmana, Raquel Katie Larkin sebagai Sienna, Rendi Jhon sebagai Ricky, Ariqa Farikha Shakila sebagai Reyna, dan masih banyak lagi.

Setelah pertemuan antara Andin dan Aldebaran yang sukses membuat penonton baper, Ikatan Cinta siap menyapa penonton dengan cerita yang penuh kejutan. Meski beberapa orang beranggapan bahwa ini bisa menjadi akhir dari Ikatan Cinta, belum dipastikan apakah sinetron ini akan berakhir dalam waktu dekat.

Untuk menyaksikan Ikatan Cinta kapan saja dan di mana saja, Anda bisa streaming channel RCTI melalui Vision+, setiap hari pukul 20.00 WIB. Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Dengan tingginya popularitas Ikatan Cinta, Vision+ juga akan merilis original series terbaru berjudul Menggapai Ikatan Cinta yang akan dirilis pada 9 September mendatang. Serial ini menceritakan perjuangan seorang fans Ikatan Cinta dalam mencari sang ayah melalui casting sinetron yang ia kagumi tersebut.

Baca Juga: Trailer Terbaru Ikatan Cinta Tampilkan Sosok Aldebaran, Netizen Yakin Arya Saloka Akan Kembali

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1823 seconds (11.252#12.26)