Suasana Rumah Duka Reza Gunawan Dipenuhi Pelayat, Artis Tanah Air Mulai Berdatangan

Selasa, 06 September 2022 - 16:36 WIB
loading...
Suasana Rumah Duka Reza Gunawan Dipenuhi Pelayat, Artis Tanah Air Mulai Berdatangan
Susana rumah duka Reza Gunawan dipenuhi pelayat. Sejumlah artis terlihat mulai berdatangan ke rumah suami penulis Dewi Lestari atau Dee Lestari di BSD. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Susana rumah duka Reza Gunawan dipenuhi pelayat. Sejumlah artis terlihat mulai berdatangan ke rumah suami penulis Dewi Lestari atau Dee Lestari yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Reza Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (6/9/2022) pukul 11.53 WIB. Saat ini jenazah masih berada di rumah duka yang berada di kediamannya.

Berdasarkan pantauan, pelayat mulai memenuhi di depan rumah Reza. Selain itu, sederet artis Tanah Air turut hadir seperti Vidi Aldiano, Yura Yunita, Marcell Siahaan hingga Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari tiba sekitar pukul 16.00 WIB dengan mengenakan dress berwarna putih. Sementara Vidi Aldiano mengenakan baju hitam tampak tertunduk lesu setelah keluar dari rumah duka.


Tanpa berkata apa-apa, pelantun Nuansa Bening ini langsung masuk ke mobil. Seperti diketahui sebelumnya, kabar kepergian Reza Gunawan pertama kali diketahui dari cuitan Dipha Barus di Twitter.

Mengenai penyebab kematian, beberapa hari yang lalu, sang istri Dee Lestari mengatakan bahwa Reza Gunawan telah menjalani perawatan di rumah sakit. Selama satu bulan lebih seminggu, ia dirawat akibat stroke pendarahan.

"Reza yang menjalani perawatan di rumah sakit, akan melanjutkan perawatan di rumah untuk pemulihan," tulis Dee Lestari pada Jumat, 2 September 2022.

Jenazah Reza Gunawan rencana akan dibawa ke rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)