Viral! Kisah Wanita Punya Ayah Tiri yang Tak Lain Teman SD-nya setelah Menikahi sang Ibu

Selasa, 06 September 2022 - 17:37 WIB
loading...
Viral! Kisah Wanita Punya Ayah Tiri yang Tak Lain Teman SD-nya setelah Menikahi sang Ibu
Seorang wanita asal Malaysia membagikan momen pernikahan kedua sang ibu bersama pria yang usianya jauh lebih muda. Pria itu tak lain adalah teman SD dia. Foto/TikTok @loyssss1
A A A
JAKARTA - Seorang wanita asal Malaysia membagikan momen pernikahan kedua sang ibu bersama pria yang usianya jauh lebih muda. Pria itu tak lain adalah teman SD dia yang baru berusia 29 tahun.

Lewat laman TikTok, pemilik akun bernama @loyssss1 itu mengunggah sederet video yang memperlihatkan momen pernikahan ibunya.

"Mak 44 tahun. Ayah baru 29 tahun. Satu sekolah rendah dulu," tulis @loyssss1 dalam videonya, dikutip Selasa (6/9/2022).

"Selamat pengantin baru mak," tambahnya.

Akun @loyssss1 mengisahkan kalau ayahnya sudah meninggal dunia karena kanker. Sementara sang ibu, usianya hanya terpaut 18 tahun dengan dia. Maka tak heran bila wajah mereka yang mirip, jadi tampak bukan seperti pasangan ibu dan anak, melainkan kakak adik.

"Macam bukan mak... hmm namanya anak n mak... samalah muka," kata dia.

Video @loyssss1 soal pernikahan ibu dengan teman sekolah dasarnya itu sudah ditonton sebanyak 5,4 juta views. Warganet pun ramai menbanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Ada juga yang menceritakan pengalaman serupa dan berharap ibunda @loyssss1 mendapatkan kebahagiaan yang sama dengan mereka.

"Salam untuk emaknya dek, saya pun usia 41 menikah dengan pemuda usia 26 ... semoga samawa ya," kata netizen.

"Saya menikah 47..suami 33 dapat buah hati sekarang berusia 3 tahun. Penguat kasih sayang kami," timpal yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1169 seconds (0.1#10.140)