Dewa 19 Gelar Konser, Ahmad Dhani Persilahkan Duo Maia Tampil dengan Mulan Jameela

Selasa, 06 September 2022 - 18:18 WIB
loading...
Dewa 19 Gelar Konser, Ahmad Dhani Persilahkan Duo Maia Tampil dengan Mulan Jameela
Ahmad Dhani persilahkan Duo Maia yang digawangi Maia Estianty tampil dengan Mulan Jameela di konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium, Senin (12/9/2022). Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani mempersilahkan Duo Maia yang digawangi Maia Estianty tampil dengan Mulan Jameela di konser Dewa 19 . Konser bertajuk 30 Tahun Dewa 19 Berkarya ini dijadwalkan akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Senin (12/9/2022).

Dhani pun tak menutup kemungkinan Duo Maia akan tampil di konser Dewa 19 jika Maia berkenan. Dia juga mengaku tak keberatan apabila Mulan bisa sepanggung dengan sang mantan istrinya.

Pasalnya, menurut pentolan Dewa 19 ini, memang mereka bakal hadir sepanggung dalam acara musik lainnya mendatang.

"Ya tidak menutup kemungkinan kalau Duo Maia mau hadir, bagus ya," kata Dhani dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).


"Kenapa enggak? Mulan Jamela dan Maia juga akan main di Bandung. Mereka bakal main satu panggung bergantian di acara festival," tambahnya.

Di sisi lain, konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya ini juga akan dimeriahkan oleh musisi yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) milik ayah Al Ghazali itu. Dhani menyebut bahwa konser Dewa 19 di Jakarta ini sekaligus menjadi ajang reunian musisi RCM.

"Ini juga semacam reunian daripada RCM karena hadir Mulan Jameela, Dewi Dewi, The Virgin, Lucky Laki," jelas Dhani.

Seperti diketahui, Dewa 19 menggelar tur di 30 kota sebagai perayaan ulang tahun mereka yang ke-30. Mereka memilih Jakarta Internasional Stadium sebagai tempat konser di Jakarta.


"Sudah fix, rangkaian tur 30 tahun Dewa 19 berkarya, bertepatan di Jakarta dan kebetulan mendapatkan venue terbaik di Indonesia yaitu Jakarta Internasional Stadium," ujar Dhani.

"Baladewa patut berbangga Dewa 19 adalah band pertama yang show tunggal di Jakarta Internasional Stadium," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)