Reza Gunawan Meninggal Dunia, Bunga Citra Lestari Peluk Haru Dewi Lestari

Selasa, 06 September 2022 - 18:32 WIB
loading...
Reza Gunawan Meninggal Dunia, Bunga Citra Lestari Peluk Haru Dewi Lestari
Penyanyi Bunga Citra Lestari tampak bertakziah ke kediaman Reza Gunawan di daerah BSD, Tangerang Selatan. / Foto: MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Berpulangnya suami Dewi Lestari, Reza Gunawan meninggalkan duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Bunga Citra Lestari pun ikut berduka cita.

Penyanyi yang akrab disapa Unge atau BCL itu tampak bertakziah ke kediaman Reza Gunawan di daerah BSD, Tangerang Selatan.

Tak sendirian, Unge yang mengenakan baju putih itu datang bersama dengan Vidi Aldiano dan Eva Celia.

Baca juga: Reza Gunawan Meninggal Dunia, Sejumlah Artis Turut Sampaikan Belasungkawa

Setelah 30 menit di dalam, BCL beserta Vidi Aldiano keluar rumah dan ikut mengiringi jenazah Reza Gunawan dibawa ke dalam mobil jenazah.

Reza Gunawan Meninggal Dunia, Bunga Citra Lestari Peluk Haru Dewi Lestari

(Foto: MPI/Ayu Utami Anggraeni)

Sebelum meninggalkan rumah duka, BCL tampak memberikan pelukan haru untuk istri Reza Gunawan, Dewi Lestari sebagai tanda dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Selain BCL, Vidi dan Eva Celia juga silih bergantian memeluk Dewi. Dalam kesempatan itu, Dewi Lestari menyampaikan terima kasih kepada para pelayat yang datang ke rumah duka.

"Terima kasih banyak sudah menyempatkan hadir untuk melepas Mas Reza. Apabila Mas Reza punya kesalahan ataupun kekurangan saya mohon dimaafkan dan mohon didoakan agar perjalanan Mas Reza lancar," ujar Dewi Lestari di rumah duka, Selasa (6/9/2022).

Sementara itu, jenazah sudah diberangkatkan dari rumah menuju rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara sekitar pukul 17.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)