Atraksi Follow Art di Indonesia's Got Talent Bikin Rossa dan Denny Sumargo Terkesima

Rabu, 07 September 2022 - 07:31 WIB
loading...
Atraksi Follow Art di Indonesias Got Talent Bikin Rossa dan Denny Sumargo Terkesima
Dua juri Indonesias Got Talent, Rossa dan Denny Sumargo memberikan standing ovation untuk penampilan Follow Art. / Foto: Instagram @gottalentid
A A A
JAKARTA - Dua juri Indonesia's Got Talent , Rossa dan Denny Sumargo memberikan standing ovation untuk penampilan Follow Art yang beranggotakan Shinta dan Vian.

Mereka memulai atraksi berayun sambil menari di ketinggian menggunakan tiang dengan lingkaran besi yang telah disiapkan. Shinta dan Vian menari di udara dengan sangat indah dan lincah.

Pada satu kesempatan keduanya membalikkan badan sehingga kepala mengarah ke bawah dan kaki mereka yang berpegangan di tiang ayun. Rossa tampak sangat terkejut melihat hal tersebut.

Baca juga: Penampilan Apik Zafira Ramadhani Pukau Juri Indonesia's Got Talent

"Wow gila," kata Rossa dalam tayangan Indonesia's Got Talent di RCTI, Selasa, 6 September 2022.

Follow Art pun terus menari, memutar tubuh dan berayun dengan lentur di atas tiang. Tepuk tangan dari para juri menunjukkan rasa takjub.

Kemudian mereka kembali membalik badan sehingga kepala berada di bawah sementara kaki Shinta berpegangan pada tangan Vian.

Pada akhir penampilan, Shinta melepaskan pegangan kemudian menjatuhkan badan dan langsung melakukan posisi split. Rossa dan Denny Sumargo pun standing ovation, mereka sangat kagum.

Denny mengatakan bahwa penampilan mereka di luar prediksinya. Rossa pun setuju, menurutnya, penampilan Follow Art kali ini jauh lebih baik dari penampilan sebelumnya.

"Jujur apa yang kalian tampilkan tadi, ini di luar ekspektasi," tegas Denny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)