Sule Tak Ambil Pusing soal Cibiran Netizen terhadap Keluarganya

Rabu, 07 September 2022 - 07:54 WIB
loading...
Sule Tak Ambil Pusing soal Cibiran Netizen terhadap Keluarganya
Sule tidak mengelak bahwa dirinya mendapat banyak cibiran dari netizen gara-gara perceraiannya dengan Natalie Holscher. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Tampang komedian Sule tampak begitu lesu dalam beberapa waktu belakangan. Hal itu pun mendapat sorotan dari publik.

Hal tersebut mulai terlihat terutama seusai perceraian Sule dengan Natalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, 10 Agustus 2022.

Terkait permasalahan itu, Sule menanggapi komentar netizen secara santai. Bahkan dia tetap tenang menghadapi semua komentar dan hujatan netizen terhadap keluarganya.

Baca juga: Atraksi Follow Art di Indonesia's Got Talent Bikin Rossa dan Denny Sumargo Terkesima

"Kalau muka saya memang begitu, dari dulu emang begitu. Enggak apa-apa namanya juga netizen. Terpenting kami menyikapinya dari segala hal. Misalkan kami di-bully, hujat dan lain-lain ya hadapi dengan tenang," tutur Sule kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2022.

Sule pun tidak mengelak bahwa dirinya mendapat banyak cibiran dari netizen gara-gara perceraiannya dengan Natalie Holscher.

Namun, sebagai figur publik, dia tak merasa heran dari sekian komentar. Komedian 45 tahun itu pun mengambil sisi positif atas permasalahan tersebut.

"Kami ambil yang positifnya, ilmu semuanya kan. Jadi dibawa santai ajalah, enggak usah dihujat, nangis, enggak perlu," kata dia.

Ayah lima anak itu justru merasa bahagia. Pasalnya, dengan mencuatnya persoalan rumah tangganya, kini banyak yang lebih perhatian terhadap keluarganya.

Baca juga: Penampilan Apik Zafira Ramadhani Pukau Juri Indonesia's Got Talent

"Justru senang, artinya orang banyak memperhatikan kalau seperti ini. Dia bener-bener ngasih tahu, walaupun ada kata-kata yang membuat sakit hati. Tapi buat apa? Bahaya kalau punya penyakit hati," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)