Justin Bieber Menepi karena Alasan Kesehatan, Bagaimana Nasib Justice World Tour?

Rabu, 07 September 2022 - 12:14 WIB
loading...
Justin Bieber Menepi karena Alasan Kesehatan, Bagaimana Nasib Justice World Tour?
Memilih untuk menjaga kesehatannya, Justine Bieber akhirnya membatalkan rangkaian Justice World Tour yang tersisa. / Foto: Instagram @justinbieber
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber untuk saat ini memilih untuk menjaga kesehatannya. Penyanyi 28 tahun itu akhirnya membatalkan rangkaian Justice World Tour yang tersisa.

Melalui Insta Story di akun Instagramnya, Justin mengenang kembali tentang penyakit Ramsay-Hunt Syndrome yang dia idap. Kala itu, mau tidak mau hal tersebut berimbas pada rangkaian tour konsernya.

"Awal tahun ini, saya mengumumkan pertempuran saya dengan Sindrom Ramsay-Hunt, di mana sebagian wajah saya lumpuh. Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan tur Justice di Amerika Utara," ungkap Justin, dikutip pada Rabu (7/9/2022).

Baca juga: 6 Film Korea tentang Percintaan Remaja, Layak Ditonton di Waktu Luang

Selama tak menjalani tur konser , Justin memilih beristirahat. Dirinya baru mulai kembali meneruskan tur di Eropa setelah berkonsultasi terlebih dahulu pada beberapa pihak, mulai dari dokter, keluarga, hingga tim.

Namun tampaknya semua itu tak berakhir baik bagi Justin. "Saya pergi ke Eropa dalam upaya untuk melanjutkan tur. Saya melakukan 6 pertunjukan langsung, tetapi itu sangat merugikan saya," kata dia.

Seperti misalnya saja ketika Justin Bieber tampil begitu all-out di Rock in Rio. Kelelahan luar biasa tak bisa lagi dia hindari saat pertunjukan usai.

Dan saat itulah Justin merasa perlu menaruh perhatian lebih pada kesehatannya sendiri.

"Setelah turun dari panggung, saya sangat kelelahan dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang," ucap suami Hailey Bieber itu.

Dengan begitu, Justin Bieber memutuskan untuk mengambil waktu istirahat saat ini dari rangkaian Justice World Tour.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1250 seconds (10.55#12.26)