Sharena Delon Beri Ciuman Terakhir untuk Reza Gunawan, Penuh Haru

Rabu, 07 September 2022 - 12:27 WIB
loading...
Sharena Delon Beri Ciuman Terakhir untuk Reza Gunawan, Penuh Haru
Sharena Delon memberikan ciuman terakhir untuk Reza Gunawan. Sharena yang hadir melayat bersama sang suami, Ryan Delon tampak tak kuasa menahan kesedihannya. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Sharena Delon memberikan ciuman terakhir untuk Reza Gunawan sebelum jenazah sang kakak dikremasi. Sharena yang hadir melayat bersama sang suami, Ryan Delon tampak tak kuasa menahan kesedihannya.

Sharena terlihat membuka kain penutup jenazah untuk memandangi wajah Reza. 0Sementara itu, Ryan Delon tampak menguatkan istri tercintanya sambil berpengangan tangan.

Sambil menangis, ibu dua anak tersebut pun sempat mencium kening suami Dewi Lestari atau Dee Lestari itu. Bahkan, dia seakan mengucapkan salam terakhir dengan mengajak jenazah Reza berbicara.

Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022 pukul 11.53 WIB di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Sharena Delon Beri Ciuman Terakhir untuk Reza Gunawan, Penuh Haru

Foto/Ravie Wardani



Sharena Delon Beri Ciuman Terakhir untuk Reza Gunawan, Penuh Haru

Foto/Ravie Wardani

Reza menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun setelah mengidap penyakit stroke perdarahan. Penyakit tersebut membuat Reza harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan.

Dee Lestari sebelumnya mengaku sengaja membatasi kabar soal kesehatan Reza. Pasalnya, dia ingin agar privasi sang suami selama di rumah sakit tetap terjaga dan pihak keluarga pun bisa merasa ketenangan.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang," tulis Dee Lestari.

Saat ini jenazah Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Keluarga telah menggelar upacara keagamaan dan jenazah akan dikremasi pada Kamis (8/9/2022).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)