Dapatkan Cashback 50% + Cicilan 0% untuk Pemesanan Hotel dan Aktivitas, Simak Caranya di Sini!

Rabu, 07 September 2022 - 13:32 WIB
loading...
Dapatkan Cashback 50% + Cicilan 0% untuk Pemesanan Hotel dan Aktivitas, Simak Caranya di Sini!
Melalui Promo Juara Tamasya di Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan cashback 50% + cicilan 0% kalau menggunakan pembayaran lewat Indodana. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bisa melakukan liburan yang Anda sukai plus menginap di hotel impian pastinya menjadi dambaan semua orang. Namun sayangnya, permasalahan biaya seringkali membuat seseorang mengurungkan niat berlibur mereka.

Padahal, liburan sangat penting untuk dilakukan guna menyegarkan kembali pikiran. Jika pikiran rileks, maka tubuh pun akan siap kembali untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Juga, liburan dapat meringankan beban stres seseorang.

Untungnya, Mister Aladin punya solusinya! Kini, Anda bisa liburan di hotel impian plus melakukan aktivitas yang Anda sukai saat berlibur dengan bujet yang super hemat, bahkan tidak perlu menguras tabungan terlebih dahulu.

Baca juga: 7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu

Melalui Promo Juara Tamasya, Anda bisa mendapatkan cashback 50% + cicilan 0% kalau menggunakan pembayaran lewat Indodana. Promo ini berlaku untuk pemesanan hotel serta produk AladinXplore, di mana Anda bisa memilih tur dan aktivitas sesuai selera.

Indodana merupakan aplikasi pay later di mana Anda bisa liburan duluan dan bayar belakangan. Sehingga, Anda tak perlu lagi menguras tabungan ketika ingin liburan! Terlebih, ada promo cicilan 0%!

Buat yang belum punya, yuk segera download aplikasi Indodana yang tersedia di Google Play Store dan App Store dan lakukan pendaftaran. Caranya pun cukup mudah, cepat, dan langsung dapat limit pinjaman!

Tunggu apa lagi! Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotel serta turnya di Mister Aladin. Untuk melihat informasi serta keterangan lebih lanjut, silakan klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/juaratamasya .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca juga: Hadir di AladinMall, Dapatkan Harga Terbaik Produk Unilever + Voucher Potongan Harga

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)