Takut Salah, Gilang Dirga Masih Belum Berani Memandikan Buah Hatinya

Rabu, 07 September 2022 - 14:51 WIB
loading...
Takut Salah, Gilang Dirga Masih Belum Berani Memandikan Buah Hatinya
Komedian yang juga presenter, Gilang Dirga membagikan pengalaman mengurus buah hatinya, Gin Dirga. / Foto: Instagram @gilangdirga
A A A
JAKARTA - Komedian yang juga presenter, Gilang Dirga membagikan pengalaman mengurus buah hatinya, Gin Dirga. Pria 33 tahun itu mengaku belum berani memandikan Gin Dirga lantaran masih berusia 3 bulan.

Dengan usia yang masih 3 bulan, Gilang Dirga merasa jika tubuh sang anak masih sangat ringkih, sehingga dia takut salah dalam memandikan.

"Udah pernah mandiin ya, cuma masih ada rasa takut. Karena badannya kan masih kecil jadi agak ringkih gitu, takutnya ada salah," ungkap Gilang Dirga, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (7/9/2022).

Baca juga: Putri Delina Sering Jadi Sasaran Hujatan Netizen, Ini yang Dilakukan Sule

Selain itu, Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa menceritakan jika pola tidur mereka berubah selama merawat Gin Dirga.

"Oh iya jam tidur sih iya karena kita, lebih tepatnya Adiez sih, lebih banyak begadang gitu. Kalau gue masih kadang-kadang enggak kuat, tidur ya. Kalau dia kan harus pumping setiap dua jam sekali, jadi harus bangun," ujar Gilang Dirga.

Adiezty menambahkan bahwa seiring perkembangan, Gin Dirga kini semakin aktif. "Dia udah tengkurep sendiri, fase 3 bulan emang gitu. Aku meleng ambil botol susu dia udah berusaha tengkurep," kata dia.

Karena sudah mulai aktif, Gilang Dirga dan Adiezty akhirnya sepakat untuk memindahkan sang anak untuk tidur bersama mereka.

"Sebelumnya kan dia punya box sendiri untuk tidur. Akhirnya kita pindahin di antara kita tidurnya. Takutnya nanti dia tidur tengkurep lagi bahaya ya," ucap Gilang Dirga.

Baca juga: Justin Bieber Menepi karena Alasan Kesehatan, Bagaimana Nasib Justice World Tour?

Seperti diketahui, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa resmi menjadi orang tua pada 1 Juni 2022. Penantian mereka untuk dianugerahi momongan akhirnya terwujud setelah 6 tahun menikah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)