Ungkap Pesan Terakhir Reza Gunawan, Dee Lestari: Bersyukur dalam Hidup

Rabu, 07 September 2022 - 15:49 WIB
loading...
Ungkap Pesan Terakhir Reza Gunawan, Dee Lestari: Bersyukur dalam Hidup
Dee Lestari atau Dewi Lestari mengungkapkan pesan terakhir suaminya, Reza Gunawan sebelum meninggal dunia. Reza sempat memintanya untuk selalu bersyukur. Foto/Instagram Reza Gunawan
A A A
JAKARTA - Dee Lestari atau Dewi Lestari mengungkapkan pesan terakhir suaminya, Reza Gunawan sebelum meninggal dunia. Menurut sang penulis, Reza sempat memintanya untuk selalu bersyukur atas kesempatan dan kebahagiaan yang dipunya.

Pesan tersebut disampaikan kepada Dee Lestari tepat tiga hari sebelum Reza terserang stroke. Setelah kembali dari perawatan di rumah sakit akibat penyakit stroke perdarahan yang dialaminya, diakui Dee Lestari sang suami tidak bisa berkomunikasi secara verbal.

"Saya inget tiga hari sebelum stroke dia bilang dia sangat bersyukur dengan banyak hal dalam hidup. Jadi pesan terakhir beliau betapa bersyukur atas segala macam kesempatan dan kebahagiaan yang dia bisa nikmati," kata Dee Lestari di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

"Seingat saya sih karena Reza sudah enggak komunikasi sejak pulang dari RS, tidak ada komunikasi verbal," tambahnya.


Dikenal penyabar, Reza pun meninggalkan kesan tersendiri bagi keluarga dan kerabat. Bahkan, banyak orang yang merasa kehilangan atas meninggalnya Reza, termasuk presenter Indra Herlambang.

"Reza itu baik sekali, dan saya banyak terbantu dengan kehadiran Reza. Kita bertemu pertama kali siaran waktu itu, setiap pagi ketemu siaran bareng," jelas Indra.

Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022 pukul 11.53 WIB di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Reza menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun setelah mengidap penyakit stroke perdarahan. Penyakit tersebut membuat Reza harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan.


Saat ini jenazah Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Keluarga telah menggelar upacara keagamaan dan jenazah akan dikremasi pada Kamis (8/9/2022).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)