Kisah Umi Fared, Mantan TKW di Arab Saudi Bisa Miliki Banyak Harta usai Dinikahi sang Majikan

Rabu, 07 September 2022 - 16:28 WIB
loading...
Kisah Umi Fared, Mantan TKW di Arab Saudi Bisa Miliki Banyak Harta usai Dinikahi sang Majikan
Kisah Umi Fared menjadi salah satu cerita bahagia seorang TKW, di mana hidupnya bisa dikatakan beruntung. Foto/Tangkap Layar YouTube Alman Mulyana
A A A
JAKARTA - Anda pernah mendengar nama Umi Fared, mantan TKW asal Madura yang dinikahi majikannya di Jeddah, Arab Saudi? Kisah Umi Fared menjadi salah satu cerita bahagia seorang TKW, di mana hidupnya bisa dikatakan beruntung.

TKW asal Indonesia di Arab Saudi banyak yang mencari peruntungan dengan berbagai cara. Mulai membuka bisnis hingga menjadi asisten rumah tangga. Namun sayang, tak sedikit pengalaman pahit dirasakan oleh para TKW asal Indonesia di sana.

Namun, lain halnya dengan Umi Fared. Beberapa waktu lalu sosoknya sempat mencuri perhatian publik lantaran dianggap beruntung usai dinikahi pria kaya raya asal Jeddah. Bahkan setelah itu ia menjadi madame alias wanita terpandang di kampung halamannya di Madura.



Mengutip video di kanal YouTube Alman Mulyana, di sana terlihat rumah mewah dan megah milik Umi Fared. Sang Youtuber menaksir kalau harga rumah tersebut mencapai Rp12 miliar.

Dalam kanal YouTube itu juga tampak bagian depan rumah Umi Fared yang dipenuhi beberapa mobil mewah. Masing-masing dibanderol dengan harga minimal Rp1 miliar. Mereknya mulai Lexus hingga Lamborghini.

Selanjutnya Alman Mulyana bertemu dengan Umi Fared. Ia lantas bertanya soal awal bertemu dan dinikahi oleh saudagar kaya asal Jeddah yang bernama Hassan.

Umi Fared mengatakan, mulanya ia datang ke Arab Saudi untuk bekerja. Kebetulan ia mendapatkan majikan kaya raya. Sejak kali pertama bertemu di airport, ia langsung dibawa ke rumah majikannya itu. Umi Fared pertama kali datang ke Arab Saudi untuk bekerja yakni pada awal 2008.

"Pertama datang ke sini memang sebagai TKW, dan saya juga dengan bapaknya Fared," ujar Umi Fared.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)