STAYC Ajak SWITH Seru-seruan di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Kamis, 08 September 2022 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Tak hanya STAYC, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari lima pasangan fenomenal Indonesia, yaitu Lesti Kejora & Rizky Billar, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Thariq & Fuji, Atta & Aurel, serta Ruben & Sarwendah!

Menambah semarak dan keseruan, tentu Shopee bakal bagi-bagi hadiah dan berbagai macam promo 9.9 Shopee untuk para penonton di rumah! Cara mendapatkannya juga sangat mudah! Salah satu contohnya adalah menggunakan magic Shopee Lahap di ShopeeVideo, mainkan game-nya dan post video kamu ke ShopeeVideo dengan hashtag #ShopeeLahap sebanyak-banyaknya pada saat segmen Shopee Lahap berlangsung di TV Show.

Kamu berkesempatan untuk memenangkan ShopeePay dan berbagai grand prize menarik, seperti mobil Honda BRV Prestige dan masih banyak lagi. Untuk bisa memainkan magic Shopee Lahap, pastikan kamu sudah update aplikasi Shopee ke versi terbaru, ya.

Ada juga Segmen Spesial ShopeePay THR yang akan bagi-bagi saldo ShopeePay 1 Juta dan grand prize mobil Toyota Raize! Caranya mudah, cukup dengan mengirimkan ShopeePay THR minimum Rp1.000 ke minimal 10 orang. Nah, untuk ikutan segmen ini, jangan lupa untuk upgrade ke ShopeePay Plus secara gratis terlebih dahulu.

Salah satu segmen yang selalu ditunggu-tunggu dalam TV Show Shopee adalah Goyang Shopee COD. Bakal ada 5x Goyang Shopee di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Hadiah yang bisa kamu dapatkan di segmen ini di antaranya mobil Honda HRV 2022 dan lain-lain.

Eits, masih ada lagi lho, promo menarik juga ditawarkan pada Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Ada 3x Flash Sale Kilat Rp9.999, 1x Flash Sale Late Night Sale, dan promo eksklusif dari brand ternama seperti Skintific, Erigo, Unilever, Xiaomi, Jiniso, Scarlett, Kintakun, Bio Beauty Lab, Indosat, In The Box, dan Smartfren.

Banyak banget, kan, hadiah dan promo yang ditawarkan? Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show! Saksikan juga penampilan comeback terbaru dari STAYC dan bintang tamu lainnya karena bakal seru-seruan bareng Shopee!

Catat tanggalnya, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bisa kamu saksikan pada 9 September 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6022 seconds (0.1#10.140)