5 Pasangan Artis Paling Hits Se-Indonesia Siap Beri Kejutan di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Kamis, 08 September 2022 - 08:15 WIB
loading...
5 Pasangan Artis Paling Hits Se-Indonesia Siap Beri Kejutan di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show
Shopee Indonesia mempersembahkan kejutan yang bertajuk Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Bertabur Grand Prize spektakuler, acara ini juga akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama!
A A A
JAKARTA - Lagi-lagi, Shopee menghadirkan kejutan spesial untuk setiap pelanggan setianya. Kali ini Shopee Indonesia mempersembahkan kejutan yang bertajuk Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Tidak hanya bertabur Grand Prize spektakuler, acara ini juga akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama!

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bakal tayang pada Jumat, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan acara ini secara live di dua channel televisi nasional RCTI dan Indosiar, serta melalui Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia.

Boyong 5 Pasangan Fenomenal
Menariknya, kali ini Shopee Indonesia mengajak lima pasangan selebritis fenomenal Indonesia untuk bersama-sama meramaikan salah satu kampanye besar Shopee di tahun ini. Kira-kira, ada siapa saja, ya?

Pertama, ada Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kerap menjadi pasangan favorit netizen Indonesia. Bagaimana tidak? Pasangan yang memiliki panggilan sayang “Kaka-Dede” ini selalu membagikan momen manis keluarga kecilnya di berbagai platform media sosial. Yuk, saksikan tingkah romantis Rizky Billar dan Lesti di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Tentunya Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show tidak lengkap jika tidak dihadiri oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Suami istri yang dijuluki sebagai pasangan sultan Andara ini memang senang membagikan kesehariannya di YouTube. Tingkah lucu dan gemas keluarga ini juga tidak pernah henti dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia.

Berbicara tentang pasangan panutan netizen, kurang afdal jika tidak mengikutsertakan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini memiliki tiga orang anak. Mereka pun kini dinilai sebagai salah satu pasangan dengan pola asuh anak yang unggul dan baik.

Selanjutnya, ada juga pasangan muda yang populer di kalangan netizen, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan ini sudah sangat akrab di telingamu, bukan? Pasalnya, semua kegiatan yang mereka lakukan memang tidak pernah lepas dari perhatian banyak orang. Bahkan, tidak jarang pasangan ini dianggap sebagai trendsetter muda-mudi Indonesia.

Nah, bagi kamu yang merupakan Thofu Lovers, kamu juga bisa menikmati aksi bucin dan mesra Thariq Halilintar dan Fuji Utami Putri di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Dinobatkan sebagai pasangan selebriti terbucin 2022, tidak heran jika tingkah romantis keduanya kerap dipandang gemas dan membuat baper seluruh netizen Indonesia.

Penasaran bagaimana penampilan kelima pasangan ini di puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show? Pastikan kamu menonton acara TV Show Shopee ini, ya!

Hadirkan Girl band Korea
Pada kesempatan kali ini, bukan hanya penampilan dari lima pasangan selebriti favorit tanah air, Shopee Indonesia juga menggandeng girl group populer asal Korea Selatan STAYC sebagai bintang utama!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)