Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show Hadirkan STAYC, Pasangan Artis Indonesia, dan Deretan Hadiah Menarik!

Kamis, 08 September 2022 - 08:25 WIB
loading...
Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show Hadirkan STAYC, Pasangan Artis Indonesia, dan Deretan Hadiah Menarik!
Di bulan September ceria ini, Shopee mengadakan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show yang akan memberikan kejutan dan sederet hadiah menarik.
A A A
JAKARTA - Ada kabar gembira datang dari e-commerce nomor satu di Indonesia yaitu Shopee, karena kembali hadirkan campaign besar-besaran yang selalu dinanti pengguna setia Shopee. Di bulan September ceria ini, Shopee mengadakan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show yang akan memberikan kejutan dan sederet hadiah menarik.

Kamu bisa menyaksikan keseruan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show pada Senin, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB. Acara ini akan disiarkan secara langsung di Shopee Live, RCTI, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.

Acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show sangat spektakuler karena bertabur bintang tamu dan pasangan artis fenomenal seperti STAYC, Lesti Kejora & Rizky Billar, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Thariq & Fuji, Atta & Aurel, serta Ruben & Sarwendah.

Kejutan dari acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show tidak berhenti hanya disitu. Sebab, acara televisi show ini juga akan siap membagikan sederet hadiah menarik dan spesial untuk para pengguna setia Shopee dan tentu juga akan membagikan hadiah untuk para penonton di rumah lho!

Nantinya beragam hadiah bisa kamu dapatkan dari game terbaru di Shopee Video yakni, Shopee Lahap! Caranya bagaimana, sih? Gampang, kok! Kamu cukup menggunakan magic Shopee Lahap di Shopee Video, mainkan game-nya dan post video kamu ke Shopee Video dengan hashtag #ShopeeLahap sebanyak-banyaknya pada saat segmen Shopee Lahap berlangsung di TV Show.

Di segmen Shopee Lahap ini, hadiah yang ditawarkan sudah pasti spesial dan wow! Bagaimana nggak spesial, di segmen ini akan ada hadiah besar Grand prize seperti mobil Honda BRV Prestige dan hadiah lainnya yang siap untuk kamu bawa pulang!

Agar bisa memainkan magic Shopee Lahap di Shopee Video, pastikan kamu sudah update aplikasi Shopee ke versi terbaru. Jangan lupa juga untuk ajak keluarga dan teman-teman kamu!

Di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show nanti pastikan kamu tidak ketinggalan salah satu segmen yang menarik ini, yaitu Segmen Spesial ShopeePay THR! Caranya gampang banget kamu hanya perlu mengirim ShopeePay THR minimum Rp1.000 ke minimal 10 orang.

Bagi kamu yang beruntung ada grand prize utama berupa mobil Toyota Raize dan hadiah bonus seperti Saldo ShopeePay senilai 1 Juta! Pastikan kamu sudah meng-upgrade ShopeePay kamu ke ShopeePay Plus secara gratis juga, jangan lupa ya !

Keseruan rangkaian Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show tak sampai di situ, segmen seru lainnya yang paling dinanti-nanti adalah segmen Goyang Shopee COD!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)