Sambangi Newsroom MNC Media, Miss Sulawesi Utara 2022 Tertarik Jadi Presenter Berita

Rabu, 07 September 2022 - 17:26 WIB
loading...
Sambangi Newsroom MNC Media, Miss Sulawesi Utara 2022 Tertarik Jadi Presenter Berita
Miss Sulawesi Utara 2022 sangat senang berkesempatan melihat secara langsung proses produksi siaran di Newsroom RCTI, MNCTV, GTV, dan Inews hingga Studio Radio MNC Trijaya FM. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Sebanyak 37 finalis Miss Indonesia 2022 melakukan media visit ke MNC Media Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu (7/9/2022). Mereka berkesempatan melihat secara langsung proses produksi siaran di Newsroom RCTI, MNCTV, GTV, dan Inews hingga Studio Radio MNC Trijaya FM.

Miss Sulawesi Utara 2022 mengaku sangat senang mendapatkan pengalaman baru ini. Pasalnya, ia ingin menjadi presenter berita. Momen ini pun ia jadikan kesempatan emas untuk mengeksplor kehidupan presenter lewat sesi tanya jawab.

"Kami diberi kesempatan secara langsung untuk berbicara dengan presenter. Jadi kita tadi tanya jawab banyak. Saya sendiri tertarik dengan dunia berita, karena di berita itu informatif dan sangat insightful. Semoga saya suatu saat bisa jadi presenter berita," ujarnya saat ditemui di Jakarta Concert Hall, Rabu (7/9/2022).



Lebih lanjut Miss Sulawesi Utara 2022 membeberkan beberapa persiapannya untuk malam puncak Miss Indonesia 2022 yang dihelat pada 15 September mendatang. Ia mengaku sudah mendapat banyak bekal ilmu dari tim Miss Indonesia, mulai pembangunan karakter, tata krama, hingga public speaking.

Salah satu tantangan terbesar, menurut Miss Sulawesi Utara 2022, adalah memanajemen waktu di tengah-tengah jadwal yang padat. Ia mengaku sempat kewalahan dengan sederet agenda yang ada. Tapi beruntung, 36 finalis Miss Indonesia 2022 lainnya selalu memberi semangat dan membantu dia selama karantina. Sehingga, tantangan ini bisa dijalani jauh lebih mudah.

"Dengan schedule yang sangat padat kita harus selalu on time ready, itu tantangan terbesar untuk menjadi miss yang baik menurut saya. Semoga malam final nanti dan setelahnya para finalis bisa tetap menjadi wanita yang hebat dan kuat," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)