KITA Restaurant Dibuka di Park Hyatt Jakarta, Restoran Jepang Terbaru yang Dinanti-nanti Telah Hadir

Rabu, 07 September 2022 - 18:25 WIB
loading...
KITA Restaurant Dibuka di Park Hyatt Jakarta, Restoran Jepang Terbaru yang Dinanti-nanti Telah Hadir
Sake Bar di KITA Resaurant yang ada di lantai 37 Park Hyatt Jakarta. Foto/MNC Land
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta hari ini mengumumkan dibukanya KITA Restaurant di lantai 37 Park Hyatt Jakarta. Pengunjung dapat menikmati beragam hidangan Jepang yang lezat, semuanya disajikan di hotel terbaru dan paling berkelas di Jakarta.

Menempati lantai atas Park Hyatt Jakarta di kawasan Menteng yang tenang, KITA Restaurant menjadi destinasi pilihan untuk bersosialisasi dan acara-acara khusus. Para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap makanan Jepang modern di tengah pemandangan cakrawala Jakarta yang spektakuler, terutama saat matahari terbenam.

Dipimpin oleh Executive Sous Chef asal Jepang, Takeumi Hiraoka, KITA Restaurant menawarkan cita rasa otentik masakan Jepang modern mulai dari Teppanyaki dan Shabu-Shabu hingga Tempura, Robatayaki, Sushi, dan Sashimi, semuanya disiapkan menggunakan bahan-bahan terbaik dan segar di dapur terbuka yang semarak.

Konsep otentik Jepang mencakup serangkaian sembilan ruang makan pribadi, yang terdiri dari ruang tatami dan ruang VIP besar dengan dapur pribadi. Setiap ruang makan memiliki pemandangan kota yang menakjubkan, sementara motif, tekstur, dan karya seni Jepang yang menghiasi meningkatkan pengalaman makan. Restoran buka setiap hari pada pukul 11.30 – 14.30 (makan siang) dan 17.30 – 22.30 (makan malam).



KITA Restaurant Dibuka di Park Hyatt Jakarta, Restoran Jepang Terbaru yang Dinanti-nanti Telah Hadir

Signature cod fish, scallops, black truffle, claypot rice. Foto/MNC Land

Terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang ramai, Park Hyatt Jakarta menawarkan serangkaian destinasi kuliner, rekreasi dan pengalaman kesehatan yang khas serta tempat acara unik untuk perayaan spesial, menghadirkan lambang kemewahan baru bagi Kota Jakarta

KITA Restaurant:

Sushi & Sashimi

Para tamu akan menikmati rasa Sushi dan Sashimi yang sebenarnya, dibuat secara otentik dari ikan danmakanan laut segar, dilengkapi dengan wasabi dan shoyu buatan kami yang sangat lezat. Anda akanmenemukan kesenangan dari pengalaman omakase terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)