Bukan Mau Nikah, Pas Foto Marshel Widianto dan Celine Evangelista Cuma Bagian dari Marketing Produk

Rabu, 07 September 2022 - 22:22 WIB
loading...
Bukan Mau Nikah, Pas Foto Marshel Widianto dan Celine Evangelista Cuma Bagian dari Marketing Produk
Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista dan Marshel Widianto santer dikabarkan bakal segera menikah lantaran mengunggah pas foto dengan latar biru, yang biasa digunakan untuk persyaratan buku nikah.

Namun, baru-baru ini Celine mengunggah video yang menampilkan dirinya bersama Marshel. Sang komika menyinggung soal perbedaan antara dirinya dengan mantan istri Stefan William tersebut.

"Punya banyak perbedaan itu bikin hubungan jadi lebih berwarna, tapi bukan beda dunia apalagi spesies. Gue dan Celine punya banyak perbedaan, soal karakter, pergaulan, maupun soal penampakan," ujar Marshel, dikutip Rabu (7/9/2022).



Di samping perbedaan, Marshel menyebut ada juga persamaan yang dimilikinya dengan Celine. Bintang Laundry Show ini kemudian membahas tentang pentingnya mencintai diri sendiri.

"Namun soal pasangan, kita juga punya persamaan, karena kesamaan itulah yang membuat kita bisa sejalan. Dari hubungan ini gue ngerti, semua orang layak dicintai. Tapi kita perlu menyayangi diri sendiri dulu sebelum berharap ada orang lain yang mau," ujar Marshel.

Rupanya, video tersebut merupakan bagian dari promosi suatu produk. Terlihat di bagian akhir video menampakkan pas foto berlatar biru Marshel dan Celine di sebuah kartu ucapan.



Unggahan ini pun diramaikan oleh komentar netizen yang sempat tertipu dengan postingan dua selebriti tersebut sebelumnya. Pas foto mereka ternyata bukan untuk buku nikah, melainkan promosi produk yang menggunakan keduanya sebagai brand ambassador.

"Betul-betul marketing yang baik ya guys. Ternyata foto latar biru itu maksudnya, terhibur sih," tulis netizen.

"Mana mungkin Celine mau sama @marshel_widianto. Ini hanya gimik buat iklan," komentar netizen.

"Dan pada akhirnya S3 marketing lah yang menjawab," tulis netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)