Miss Papua Pegunungan 2022 Kini Tampil Percaya Diri meski Sempat Kesulitan Belajar Catwalk

Rabu, 07 September 2022 - 22:50 WIB
loading...
Miss Papua Pegunungan 2022 Kini Tampil Percaya Diri meski Sempat Kesulitan Belajar Catwalk
Miss Papua Pegunungan 2022 mengaku kesulitan saat belajar catwalk. Pasalnya, ia tidak pernah terjun ke dunia modeling sebelumnya. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Miss Papua Pegunungan 2022 mengaku kesulitan saat belajar catwalk. Pasalnya, ia tidak pernah terjun ke dunia modeling sebelumnya.

Meski begitu, ia bersyukur 36 finalis Miss Indonesia 2022 lain sangat suportif dalam membantunya menumbuhkan rasa percaya diri selama karantina. Selain itu, tim Miss Indonesia juga memberikan banyak bekal ilmu agar ia bisa menjadi Miss Indonesia sesungguhnya.

"Mereka memberikan saya kepercayaan diri bahwa kita semua bisa belajar, yang penting ada tekad dulu. Beberapa hari ini saya sudah melihat ada beberapa perubahan di diri saya sendiri, saya sangat bersyukur akan hal itu," ungkap Miss Papua Pegunungan 2022 saat ditemui di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga: Kunjungi MNC Media, Miss Papua Pegunungan 2022 Belajar Produksi Berita

Untuk persiapan malam puncak Miss Indonesia 2022 pada 15 September mendatang, lanjut Miss Papua Pegunungan 2022, ia akan fokus meningkatkan rasa kepercayaan diri dan menambah wawasan ilmu. Selain itu, ia juga melakukan beberapa latihan teknis agar penampilannya lebih matang dan maksimal.

"Intinya tidak boleh terlalu nervous ataupun merasa terbebani, lebih enjoy karantina sama temen-temen. Jadi nanti yang kami tampilkan di grand final benar-benar dari hati kami dengan tulus," bebernya.

Ke depannya, Miss Papua Pegunungan 2022 berharap ajang Miss Indonesia bisa menjadi wadah aktualisasi diri 37 finalis untuk memberikan peran mereka kepada masyarakat.

"Artinya tidak berhenti di sini saja, apa yang dipelajari bisa diterapkan dan bisa menjadi action figure masyarakat," tandasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3768 seconds (11.210#12.26)