Dhena Devanka Trauma pada Pernikahan Gara-Gara Jonathan Frizzy: Saya Akan Lebih Hati-Hati

Rabu, 07 September 2022 - 23:23 WIB
loading...
Dhena Devanka Trauma pada Pernikahan Gara-Gara Jonathan Frizzy: Saya Akan Lebih Hati-Hati
Dhena Devanka mengaku bahwa kegagalan pernikahannya dengan Jonathan Frizzy, telah membuat dia trauma. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka mengaku bahwa kegagalan pernikahannya dengan Jonathan Frizzy , telah membuat dia trauma. Untuk itu, Dhena akan lebih hati-hati dalam mencari pasangan agar rumah tangganya kelak tidak gagal kembali.

"Trauma (pernikahan) pasti. Saya pasti akan lebih hati-hati dalam rumah tangga," kata Dhena Devanka saat ditemui di Cafe Sub Ohm Jakarta Selatan pada Rabu (7/9/2022).



Dhena mengatakan, ke depannya ia akan lebih selektif memilih pasangan hidup. "Supaya nggak salah pilih, sekarang lebih memilih yang bertanggung jawab, apalagi yang sekarang seiman yang lebih menghargai saya, mencintai saya. Intinya setialah," ungkap ibu tiga anak itu.

Meski masih dalam keadaan trauma, Dhena mengatakan kalau dirinya sudah move on dari perceraiannya dengan Jonathan Frizzy.

"Jadi bentuk move on saya bukan sekadar mencari pasangan, tapi saya bisa bahagia dengan anak, saya bisa spent time sama anak. Menurut saya itu bentuk move on saya sendiri," tuturnya.



Kini Dhena hanya fokus untuk membahagiakan diri sendiri, anak-anak, dan keluarganya.

"Pastinya (kegiatan positif) dan aku tetap bekerja, sibuk. Sekarang mulai olahraga, merawat diri karena memang kepercayaan diri ini penting, kita introspeksi diri juga. Itu bentuk healing diri sendiri juga," terang Dhena Devanka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)