Lewat Campaign #YouWithUs, Cap Lang Eucalyptus Sukses Bikin Perempuan Tampil Percaya Diri

Rabu, 07 September 2022 - 07:27 WIB
loading...
Lewat Campaign #YouWithUs, Cap Lang Eucalyptus Sukses Bikin Perempuan Tampil Percaya Diri
Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy menggandeng Beauty Vlogger Cindercella yang sukses bikin perempuan tampil percaya diri lewat Campaign #YouWithUs. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Women's Confidence Survey in Asia telah melakukan riset terhadap perempuan berusia 20-29 tahun perihal tingkat kepercayaan diri perempuan. Survei menunjukkan bahwa hampir setengah dari semua wanita di Asia tidak percaya diri terhadap diri mereka sendiri, baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari. Survei lebih lanjut mengungkapkan bahwa pengakuan dari rekan kerja juga, sebagai kunci untuk membantu wanita mendapatkan kepercayaan diri.

Melihat kondisi tersebut, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy sebagai pelopor minyak aromatherapynya anak muda, ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri lewat campaign nya yaitu #YouWithUs sebagai sebuah gerakan untuk mendorong perempuan dalam melawan rasa insecure yang kerap kali mereka rasakan.

Tidak main-main, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy menggandeng Influencer sekaligus Beauty Vlogger ternama yaitu Cindercella untuk ikut meramaikan gerakan #YouWithUs dimana Ia terjun langsung menyuarakan hak-hak perempuan yang selama ini dipandang sebelah mata, lewat poster yang dikumandangkan di beberapa tempat umum, seperti di lokasi Citayam Fashion Week (Thamrin), Pasar Glodok, MRT, dan kawasan Melawai Blok M.



YouWithUs X Cindercella

Untuk mengajak masa lebih banyak aware akan keresahan perempuan, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy juga mengadakan photo challenges dimana pesertanya bebas mengekspresikan ceritanya tentang keresahannya sebagai perempuan. Dengan hadiah utama yaitu paket healing trip ke Sumba sebagai salah satu bentuk apresiasi brand kepada partisipannya telah berani mengungkapkan ketakutannya di hadapan publik.

“Sebagai brand yang aware dengan masalah perempuan, kami berharap gerakan #YouWithUs ini bisa mengubah pola pikir dan cara pandang masyarakat terhadap perempuan, bahwa mereka juga butuh ruang bebas untuk mengekspresikan dirinya sendiri” ujar Andri, Brand Manager, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy.

Sebagai salah satu rangkaian campaign yang berkelanjutan, ternyata Eucalyptus Aromatherapy juga membuat sebuat intimate concert yaitu ‘Musictherapy’ dengan mengundang salah satu penyanyi, yang tiap karya lagunya kuat mengangkat tema self love dan women empower yaitu Yura Yunita. Musictherapy ingin menjadi salah satu wadah bahwa Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy ada bersama perempuan Indonesia untuk mengubah insecurity menjadi perempuan-perempuan tangguh yang mampu melawan stereotip masyarakat terhadap perempuan.

“Di samping itu, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy juga percaya bahwa musik punya pengaruh sebagai #Moodboostherapy bagi mereka untuk jalani hari, agar dapat tampil aktif dan fit setiap saat,” tutup Andri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)