Keseruan Mampir ke Lokasi Indonesia’s Got Talent

Kamis, 08 September 2022 - 08:27 WIB
loading...
Keseruan Mampir ke Lokasi Indonesia’s Got Talent
Salah satu ajang pencarian bakat di Tanah Air, Indonesia’s Got Talent (IGT) terus menjadi favorit pemirsa. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengajak tamu untuk mampir ke IGT. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu ajang pencarian bakat di Tanah Air, Indonesia’s Got Talent (IGT) terus menjadi favorit pemirsa. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengajak tamu untuk mampir ke IGT.

“Rabu, 7 September 2022: Mampir di acara Indonesia’s Got Talent (IGT) yang akan tayang di RCTI, RCTI+ dan Vision+,”ujar Hary Tanoesoedibjo, Rabu (8/9/2022).

Dalam kesempatan itu, selain berfoto bersama juri IGT, turut hadir tamu dari Deutchse Bank Amit Khattar (Head Investment Banking, Global Financing/Credit Trading Asia Pacific), Ketua Dewan Pertimbangan DPP Perindo Mahyudin, Komisaris Utama PT MNC Asia Holding Tbk-BHIT Agung Firman Sampurna.



“IGT salah satu program talent search yang banyak ditonton, sejajar dengan program talent search seperti Indonesian Idol, yang memiliki pangsa pemirsa sekitar 20%,”imbuh Hary.

Hary mengapresiasi tim produksi MNC yang menghasilkan banyak program talent search. “Thanks to MNC production team di bawah leadership Pak Noersing yang telah menghasilkan begitu banyak program talent search bergengsi lainnya seperti X-Factor, Rising Star, MasterChef, dan lainnya,”papar Hary.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)