Dewi Lestari Tak Kuasa Tahan Tangis saat Upacara Tutup Peti Jenazah Reza Gunawan

Kamis, 08 September 2022 - 12:07 WIB
loading...
Dewi Lestari Tak Kuasa Tahan Tangis saat Upacara Tutup Peti Jenazah Reza Gunawan
Upacara tutup peti jenazah mendiang Reza Gunawa telah berlangsung di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2022). Upacara tersebut dibanjiri air mata keluarga dan kerabat. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Upacara tutup peti jenazah mendiang Reza Gunawan telah berlangsung di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2022). Upacara tersebut dibanjiri air mata keluarga dan kerabat.

Termasuk sang istri, Dewi Lestari . Tangis wanita yang akrab disapa Dee itu langsung pecah. Ia juga terus memandangi wajah mendiang Reza Gunawan untuk terakhir kali.



"Walaupun dalam diri kita ada rasa duka cita, sesungguhnya kita merayakan hidup Reza Gunawan di sini," ucap Dee Lestari di sela-sela upacara penutupan peti jenazah suaminya, Kamis (8/9/2022).

Sama halnya dengan Sharena Delon. Adik Reza Gunawan itu pun menangis di depan peti mati sang kakak. Terlihat pula suaminya, Ryan Delon, yang berusaha menenangkan Sharena sembari merangkul dia.



Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa (6/9/2022). Ia mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 11.30 WIB setelah berjuang melawan stroke selama satu bulan terakhir.

Jenazah Reza Gunawan akan dikremasi di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, pukul 12.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)