Luna Maya Pamer Foto Bareng Yuri Kwon SNSD dan Yu Jeosuk, Netizen Auto Iri

Kamis, 08 September 2022 - 12:47 WIB
loading...
Luna Maya Pamer Foto Bareng Yuri Kwon SNSD dan Yu Jeosuk, Netizen Auto Iri
Luna Maya mengunggah foto dengan salah satu member SNSD, Yuri Kwon, dan Yu Jaesok. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
SEOUL - Kecintaan Luna Maya terhadap K-pop dan drakor sudah tidak diragukan lagi. Tak jarang, mantan kekasih Reino Barrack itu sampai rela bolak-balik ke Korea Selatan demi bertemu idolanya.

Terbaru, Luna Maya mengunggah foto dengan salah satu member SNSD , Yuri Kwon, dan Yu Jaesok. Momen tersebut diabadikan Luna di akun Instagramnya.



Diketahui, kedatangan Luna Maya ke Korea kali ini untuk menghadiri acara konferensi pers perilisan acara variety show terbaru bertajuk THE ZONE: Survival Mission yang tayang di salah satu layanan platform streaming pada 8 September 2022.

“Bahagia bisa kembali ke Seoul, dan bersenang-senang dengan @yulyulk @masijacoke850714 dan Yu Jaesok!” tulis Luna Maya sebagai keterangan di unggahannya, Kamis (8/9/2022).

“Ngobrol tentang seberapa semangat mereka bermain di The Zone dan mereka jadi teman baik juga karena harus bisa selamat bersama-sama, tentu,” sambungnya.



Tak ayal, unggahan Luna Maya dengan sejumlah artis Korea menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang iri dengan "pencapaian" mantan kekasih Arie Noah tersebut.

"Daebak kak Luna," tulis @rkmn****.

"Kok bisa sih kak Luna foto sama mereka, aku iri banget deh," ujar @puspi****.

"Waaahh keren banget sih kak Luna," kata @ppoo****.

"Iri banget aku tuh," celetuk @lyta****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)