Kerap Bikin Konten Orang Susah, Baim Wong Ngaku Dapat Pesan Menyentuh dari Seorang Ustaz

Kamis, 08 September 2022 - 13:07 WIB
loading...
Kerap Bikin Konten Orang Susah, Baim Wong Ngaku Dapat Pesan Menyentuh dari Seorang Ustaz
Konten YouTube Baim Wong seringkali menghadirkan orang-orang yang kesusahan. Hal ini lantas menuai reaksi negatif dari para netizen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Konten YouTube Baim Wong seringkali menghadirkan orang-orang yang kesusahan. Hal ini lantas menuai reaksi negatif dari para netizen.

Ramai netizen mengatakan bahwa 'di mana ada orang kesusahan di situ ada Baim Wong'. Menanggapi hal tersebut, Baim Wong tetap santai.

Dirinya bahkan tak membaca apapun soal itu. Lalu seiring hujatan datang padanya, Baim mengaku ada banyak pihak yang memberikannya pesan semangat, termasuk kalangan ustaz.

"Kadang-kadang ustaz whatsapp saya. Im Alhamdulillah ya, semakin banyak orang yang ngebully, semakin dihapus dosanya," ujar Baim Wong, dikutip dari YouTube Armand Maulana, Kamis (8/9/2022).



Sang ustaz yang tak disebutkan namanya itu percaya jika Baim Wong memang memiliki niat baik terkait konten orang-orang susah, cacian netizen akan menjadi ladang penghapus dosa.

"Kalau memang niatnya baik mudah-mudahan seperti itu yah, sabar. ini saatnya membersihkan dosa," lanjutnya.

Tak bisa dipungkiri, Baim mengaku pesan semacam itu membuatnya tenang. Dirinya sepakat bahwa mungkin ini adalah jalan agar dosa-dosanya dihapus oleh Allah.

Sebelumnya, Baim Wong menuai reaksi pedas dari netizen lantaran membuat konten bersama bocah berkutu yang tengah viral. Menurut netizen, ayah dari Kiano dan kenzo itu membuat konten tersebut hanya demi keuntungan pribadi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)