Heboh Fans Ikatan Cinta Cari Ayah Melalui Casting, Simak Selengkapnya di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta

Kamis, 08 September 2022 - 14:03 WIB
loading...
Heboh Fans “Ikatan Cinta” Cari Ayah Melalui Casting, Simak Selengkapnya di Vision+ Originals “Menggapai Ikatan Cinta”
Fans Ikatan Cinta cari ayah melalui casting, simak selengkapnya di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 9 September mendatang, Vision+ akan merilis original series terbarunya yang berjudul Menggapai Ikatan Cinta . Serial yang diproduksi oleh MNC Pictures ini menceritakan kisah penggemar sinetron Ikatan Cinta yang sangat populer.

Menggapai Ikatan Cinta disutradarai oleh Yogi Yose dan diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris Tanah Air lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Serial Menggapai Ikatan Cinta bercerita tentang seorang gadis bernama Diva, yang merupakan penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Ia sangat mengagumi salah satu karakternya yang bernama Aldebaran.

Suatu hari, Diva mendapat kabar bahwa sedang diadakan casting untuk merekrut pemain Ikatan Cinta, dan ia sangat antusias untuk mengikutinya. Melalui casting itu, ia juga mendapatkan petunjuk untuk bertemu dengan ayah kandungnya yang sudah lama ia cari.



Sayangnya, hal ini ditentang oleh sang ibu, yang sejak awal tak mendukung kesukaannya terhadap sinetron Ikatan Cinta. Ia seolah menyimpan rahasia yang selalu disembunyikan kepada Diva.

“Sesuai dengan komitmennya, Vision+ selalu merilis original series terbaru setiap bulannya, dan di bulan September ini, kami akan merilis Menggapai Ikatan Cinta. Serial ini mengangkat sebuah kisah yang diambil dari point of view penggemar Ikatan Cinta, salah satu sinetron paling populer di Indonesia, dan dikemas dengan cerita yang penuh drama namun menghibur,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Penasaran dengan serunya Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta ? Catat tanggalnya dan saksikan segera Menggapai Ikatan Cinta di Vision+! Serial ini akan dapat disaksikan juga melalui MIGO.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #MenggapaiIkatanCinta #OriginalSeries
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)