Tandai Awal Perjalanan di Dunia Musik, Coach Ican Rilis Mini Album Sampai Nanti

Kamis, 08 September 2022 - 16:56 WIB
loading...
Tandai Awal Perjalanan di Dunia Musik, Coach Ican Rilis Mini Album Sampai Nanti
Coach Ican (tiga dari kanan) mengenalkan album mini bertajuk Sampai Nanti seperti judul single perdananya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Coach Ican debut di panggung musik Tanah Air lewat single Sampai Nanti pada akhir 2021. Selang beberapa lama, ia pun kembali mengeluarkan karya.

Tepatnya satu bulan lalu, penyanyi pendatang baru sekaligus CEO Cariilmu.id ini merilis single kedua berjudul Jarak dan Waktu dengan genre pop retro. Kini, Coach Ican mengenalkan album mini yang diberi judul Sampai Nanti seperti judul single perdananya.

"Judul Sampai Nanti dipilih karena mengartikan bahwa perjalanan saya di dunia musik tidak hanya berhenti sampai di sini," kata Coach Ican saat berbincang dengan awak media di Bioskop CGV fX Plaza, Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Bagi Coach Ican, single dan mini album Sampai Nanti merupakan awal perjalanannya menapaki panggung musik Indonesia. Di mini album perdananya itu, Coach Ican menghadirkan lima lagu.

Lagu pertama berjudul Nikmati Hari, kemudian Jarak dan Waktu yang bercerita tentang sedihnya berhubungan jarak jauh, tetapi dikemas dengan mood menyenangkan. Di lagu ketiga, Menari Dalam Hujan, Coach Ican menceritakan kebangkitan semangat seseorang.

"Lagu keempat adalah Hilang, liriknya menceritakan betapa sedih ketika kita kehilangan seseorang," kata Coach Ican.

Mini album Sampai Nanti ditutup Coach Ican lewat lagu Sampai Nanti yang memiliki arti bahwa perpisahan menjadi bagian yang paling menyakitkan dalam cinta. "Mini album ini salah satu mimpi saya yang akhirnya terwujud," kata Coach Ican.

Di mini album tersebut Coach Ican berkolaborasi dengan musisi Endah N Rhesa dan Kinar Sekar. Coach Ican juga turut melibatkan Rendi Raditya, Hendar Dimaz Anggara, dan Angga, juga penyanyi Kamga dan Oendari.

Mini album Coach Ican ini juga menjadi karya luar biasa berkat studio Earspace yang menjadi tempat rekaman serta di mixing dan mastering langsung di Abbey Roads, sebuah jalan yang legendaris untuk dunia musik.

"Saya berharap karya-karya saya bisa didengar dan disimpan sebagai playlist favorit untuk banyak kalangan," ujar Coach Ican.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)