Menyantap Shabu-Shabu Autentik Jepang di Kita Restoran

Kamis, 08 September 2022 - 21:31 WIB
loading...
Menyantap Shabu-Shabu Autentik Jepang di Kita Restoran
Restoran Jepang Kita di Park Hyatt Jakarta (PHJ menyajikan berbagai macam menu makanan Jepang terbaik dengan sejumlah ruangan private yang dapat dipilih. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Restoran Jepang Kita di Park Hyatt Jakarta (PHJ) menyajikan berbagai macam menu makanan Jepang terbaik dengan sejumlah ruangan private yang dapat dipilih.

"Shabu-Shabu dan General VIP room di Kita Restaurant terletak di lantai 37, Park Hyatt Jakarta," ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, Kamis (8/9/2022).

Restoran Jepang Kita terletak di lantai 37 atau di atas Rooftop Kita Bar.

Baca juga: Menikmati Teppanyaki hingga Sushi dengan Cita Rasa Asli Kuliner Jepang Modern di Kita Restoran

Tak hanya menyajikan Shabu-Shabu, Kita Restoran juga menawarkan cita rasa asli dari kuliner Jepang modern, mulai dari Teppanyaki, Tempura, Robatayaki, Sushi serta Sashimi, semua disajikan live pada open kitchen dengan 9 ruangan private, dilengkapi dengan view kota yang menakjubkan.

Menyantap Shabu-Shabu Autentik Jepang di Kita Restoran


Kita resmi beroperasi pada Selasa, 6 September 2022. Kehadiran restoran Jepang Kita melengkapi fasilitas yang dimiliki Park Hyatt Jakarta.

Baca juga: Kita Hadirkan Cita Rasa Asli Kuliner Jepang Modern

PHJ merupakan persembahan PT MNC Land Tbk (KPIG), yang resmi beroperasi pada 8 Juli lalu. Mengusung konsep modern luxury Park Hyatt Jakarta merupakan satu-satunya hotel bintang 6 di Ibu Kota.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)