4 Rekomendasi Skincare Viral Terbaik untuk Kulit Mudah Berjerawat

Kamis, 08 September 2022 - 20:20 WIB
loading...
4 Rekomendasi Skincare Viral Terbaik untuk Kulit Mudah Berjerawat
Wanita terutama, tak bisa lepas dari produk skincare karena telah menjadi bagian dari keseharian banyak orang. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Di antara banyaknya merek skincare yang beredar di pasaran, media sosial kerap menjadi acuan bagi para beauty enthusiast untuk menemukan rekomendasi produk terpopuler. Namun, selain popularitas produk, kualitas juga perlu menjadi standar utama yang diperhatikan.

Memahami tren kebutuhan masyarakat akan produk skincare, layanan airasia travelmall di dalam aplikasi airasia Super App menghadirkan kampanye Super 9.9 Sale. Selama periode 9-11 September 2022, pengguna bisa menikmati Potongan Harga Rp99,000 dan Gratis Ongkir dengan memasukkan kode voucher SUPER99.

Head of Marketing airasia Super App Boni Andika menyampaikan, produk skincare telah menjadi bagian dari keseharian banyak orang, baik wanita maupun pria. "Kampanye Super 9.9 Sale dari airasia travelmall ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat Indonesia tersebut dengan jaminan keaslian produk dan harga yang lebih terjangkau," katanya.

Merayakan momen spesial ini, airasia travelmall membagikan rangkaian rekomendasi produk skincare yang viral di media sosial bagi kamu yang memiliki tipe kulit mudah berjerawat. Yuk, simak rangkumannya!

BREYLEE Blackhead Mask Step 1
4 Rekomendasi Skincare Viral Terbaik untuk Kulit Mudah Berjerawat


BREYLEE yang merupakan brand skincare dengan kandungan bahan alami menghadirkan produk Blackhead Mask Step 1 yang dikenal keampuhannya untuk mencabut komedo membandel.

Kamu cukup mengoleskan produk pada bagian hidung, dagu, atau pipi, lalu menempelkan kertas pencabut komedo dan tunggu selama 3-5 menit. Dijamin, kamu akan merasa gregetan ketika melihat komedo tercabut hingga ke akar-akarnya!
Selain itu, produk ini juga mengandung tea tree oil yang dikenal akan khasiatnya untuk meredakan peradangan pada kulit berjerawat.

Skin Game Acne Warrior
4 Rekomendasi Skincare Viral Terbaik untuk Kulit Mudah Berjerawat


Lawan jerawat dengan cara yang tepat, salah satunya dengan menggunakan krim Acne Warrior dari Skin Game. Totolkan krim pada jerawat setelah menggunakan seluruh rangkaian skincare. Produk ini akan membantu mengempiskan jerawat lebih cepat tanpa meninggalkan bekas kehitaman.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++
4 Rekomendasi Skincare Viral Terbaik untuk Kulit Mudah Berjerawat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3235 seconds (0.1#10.140)