Heboh, Segerombol Orang Berkostum Obrak-Abrik Kantor KlikDokter, Ada Apa?

Jum'at, 09 September 2022 - 09:40 WIB
loading...
Heboh, Segerombol Orang Berkostum Obrak-Abrik Kantor KlikDokter, Ada Apa?
Kehebohan baru saja terjadi. Pada 8 September pagi tiba-tiba kantor KlikDokter didatangi gerombolan orang berkostum.
A A A
JAKARTA - Kehebohan baru saja terjadi. Pada 8 September pagi tiba-tiba kantor KlikDokter didatangi gerombolan orang berkostum. Lima orang berkostum aneh dan lucu, merangsek ke dalam kantor dengan memaksa. Seorang satpam yang mencoba mencegahnya, tak dihiraukannya. Bahkan satpam tersebut dengan entengnya diangkat oleh salah satu dari mereka yakni pria berkostum merah. Peristiwa itu terekam kamera CCTV dan diposting dalam akun instagram @klikdokter.

Orang-orang berkostum tersebut memaksa masuk dari ruangan satu ke ruangan lainnya. Tidak hanya memasuki kantor KlikDokter tanpa izin, mereka juga melakukan aksi penyerangan pada karyawan KlikDokter. Mereka mengamuk dan melempar barang-barang, termasuk laptop, komputer, dan berbagai aset kantor lainnya. Dilaporkan juga, mereka memaksa dan menghasut beberapa karyawan untuk mengikuti kehendak mereka.

Atas aksi brutal tersebut sejumlah warganet melontarkan berbagai komentar.
@ramydhia berseloroh “yang lagi ngantuk-ngantuk otomatis pada bangun dah itu” disertai emoticon ngakak.
Akun @vyraramzi mengatakan “ihhh. Seruuuu” sambal tertawa lebar.

Tidak diketahui pasti apa motif penyerangan. Namun, ketika melakukan aksi itu, gerombolan orang berkostum aneh itu menyebut-nyebut nama keluarga Andrew White dan Nana Mirdad. Selain itu salah satu dari pria berkostum tersebut mengacungkan poster bergambar keluarga Andrew White dan Nana Mirdad. Untungnya, tidak ada korban dalam penyerangan orang berkostum.

Namun dalam komentarnya akun klikdokter menyatakan “aku tahu kalian marah gara-gara keluarga @andrew.white & @nanamirdad sekarang udah jaga kesehatan banget, tapi gak gini juga kaleee *baca pake nada sketsa”.

Seperti kita ketahui pasangan Andrew White dan istrinya, Nana Mirdad telah dikenal sebagai keluarga yang menerapkan gaya hidup sehat. Dari konten-konten yang dibagikan Andrew tampak, ia dan sang istri rajin berolahraga. Pola hidup sehat dan rajin olahraga bisa dilihat dengan penampilan Andrew yang makin atletis. Dalam konten-konten yang dibagikan di sosial media, pasangan selebritis tanah air ini menularkan gaya hidup sehat kepada kedua buah hati mereka.

Wahh keren ya, ternyata Andrew dan Nana sudah membiasakan anak-anaknya untuk hidup sehat sejak dini. Sebagai orangtua mereka terlihat kompak mendidik anak-anaknya untuk menyadari bahwa hidup sehat itu penting.

Lalu, apa kaitannya keluarga sehat ini dengan para penyerang berkostum aneh di kantor KlikDokter yang kini menghebohkan netizen? Sejauh ini belum ada konfirmasi dari manapun, termasuk dari sang artis maupun dari kantor KlikDokter. Kita tunggu saja keterangan dari pihak-pihak terkait ya. Semoga semuanya baik-baik saja.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)