Beri Penghormatan pada Ratu Elizabeth II, The Crown Hentikan Syuting

Jum'at, 09 September 2022 - 12:21 WIB
loading...
Beri Penghormatan pada Ratu Elizabeth II, The Crown Hentikan Syuting
The Crown menghentikan syuting setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Produksi serial Netflix ini dihentikan sementara waktu untuk memberikan penghormatan. Foto/iNews.co.uk
A A A
JAKARTA - The Crown menghentikan syuting setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Proses produksi serial Netflix ini akan dihentikan sementara waktu untuk memberikan penghormatan dan belasungkawa atas meninggalnya sang Ratu.

The Crown yang menceritakan tentang masa pemerintahan Ratu Elizabeth II dilaporkan akan menghentikan produksi pada musim keenam. Meninggalnya sang Ratu tepat menjelang musim kelima yang akan tayang perdana pada bulan November dan menampilkan pemeran baru.

Imelda Staunton akan memerankan Ratu Elizabeth, Jonathan Pryce akan memerankan Pangeran Philip, Dominic West akan berperan sebagai Pangeran Charles dan Elizabeth Debicki akan memerankan Putri Diana. Olivia Williams telah berperan sebagai Camilla Parker Bowles dan Jonny Lee Miller akan muncul sebagai Perdana Menteri John Major.

"The Crown adalah surat cinta untuknya dan saya tidak bisa menambahkan apa pun untuk saat ini. Hanya diam dan penghormatan. Saya berharap kami akan berhenti syuting untuk memberikan penghormatan juga," kata kreator The Crown, Peter Morgan dilansir dari Deadline, Jumat (9/9/2022).




Hal serupa diungkapkan oleh Stephen Daldry, salah satu sutradara musim pertama The Corwn. Dia bahkan sudah berjanji akan menghentikan syuting dalam jangka waktu tertengtu jika Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

"Tidak ada di antara kita yang tahu kapan waktu itu akan tiba, tetapi akan tepat dan pantas untuk menunjukkan rasa hormat kepada Ratu. Itu akan menjadi penghormatan sederhana dan tanda penghormatan. Dia adalah figur global dan itulah yang harus kita lakukan,” jelas Daldry pada 2016 ketika The Crown memulai debutnya di Netflix.

"Dia wanita yang luar biasa dan orang-orang akan kecewa," sambungnya.

Saat ini The Crown sedang dalam produksi pada musim keenamnya. Pada musim ini menampilkan Rufus Kampa yang berusia 16 tahun sebagai Pangeran Harry dan Ed McVey yang berusia 21 tahun sebagai Pangeran William. Di mana mengisyaratkan bahwa musim ini akan mengeksplorasi setelah kematian Diana dan kehidupan anak laki-laki Ratu di awal 2000-an.


Ratu Elizabeth II yang naik takhta pada1952, adalah raja tertua di dunia. Dia meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 dikelilingi oleh keluarganya di Istana Balmoral.

Ratu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun setelah kesehatannya sempat menurun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3156 seconds (0.1#10.140)