Minggu Seru Bersama KIKO di Episode HOP TO THE TOP

Jum'at, 09 September 2022 - 12:39 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama KIKO di Episode HOP TO THE TOP
Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan bersama di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema Hop To The Top, yang layak untuk dinantikan.

Wah patino jadi selebgram, dengan postingan instagram miliknya banyak viewer yang melihat & memberikan like dari instagram tersebut. Patino mendapatkan tawaran dari direktur FitMilk untuk membuat video olahraga extreme sebagus mungkin, Kiko dan Poli membantu patino untuk membuat konten agar bisa diterima oleh Manager FitMilk!

Disisi lain Occi bertemu dengan Pahlawan super di kota Asri bernama Bulk Bogart yang selalu mambatu dalam memberantas kejahatan di kota Asri, wah Occi ternyata ngefans dengan Bulk Hogart dan ingin menjadi seperti Bulk Bogart, patino menawarkan diri menjadi pelatih Occi dan Kiko membuat makanan yang bergizi untuk Occi, apakah yang akan terjadi selanjutnya??

Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “Door To Door” 11 September 2022, Jam 09:00 WIB di RCTI.


KIKO tayang 2 kali seminggu dengan tema KIKO Sabtu Ceria pukul 07.30 WIB dan KIKO Minggu Seru pukul 09.00 WIB.

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)