3 Film Korea tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Jum'at, 09 September 2022 - 18:06 WIB
loading...
3 Film Korea tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Film Korea tentang cinta bertepuk sebelah tangan kebanyakan menghadirkan kisah yang mengharukan. / Foto: ilustrasi/koreanfilm.or.kr
A A A
JAKARTA - Film Korea tentang cinta bertepuk sebelah tangan kebanyakan menghadirkan kisah yang mengharukan. Saat cinta bertepuk sebelah tangan memang terasa begitu menyakitkan.

Terdapat segudang sineas perfilman yang membuat kisah pahit itu menjadi sebuah film . Tak terkecuali industri hiburan Korea.

Ada beberapa film romantis Korea yang menceritakan perjuangan seseorang menghadapi cinta yang bertepuk sebelah tangan. Apa saja judul filmnya? Berikut ulasannya.

Baca juga: 4 Musisi yang Ngaku Vegetarian, Nomor 3 Gitaris Band Metal Legendaris

1. You Are My Sunshine

3 Film Korea tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

(Foto: asianwiki.com)

Pertama ada film You Are My Sunshine. Film ini menceritakan perjuangan seorang pria yang jatuh cinta seumur hidup dengan seorang wanita.

Suatu hari, dia berniat untuk menikahi wanita itu namun ditolak. Meski begitu, dia tak menyerah untuk mendekati wanita pujaannya tersebut.

2. The Concubine

3 Film Korea tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

(Foto: koreanfilm.or.kr)

Selanjutnya ada film The Concubine. Film berlatar zaman Dinasti Joseon ini menceritakan seorang pangeran, Sung-won yang jatuh cinta pada seorang gadis bangsawan, Hwa-yeon.

Sayang, cinta Sung-won harus bertepuk sebelah tangan lantaran Hwa-yeon sudah menyukai pria lain, Kwon-yoo. Sung-won pun melakukan hal yang licik demi bisa bersama Hwa-yeon.

3. Are We In Love

3 Film Korea tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

(Foto: mydramalist.com)

Terakhir ada film Are We In Love. Film ini menceritakan kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang dialami pegawai cafe, So Jung. Dia mulai menyukai sang pemilik cafe, Seung-jae yang dingin dan keras padanya.

Baca juga: Indonesian Television Awards 2022 Kembali Hadir! Yuk Intip Kategori Nominenya!

Hingga akhirnya dia menemukan buku ajaib yang bisa mengubah segalanya, termasuk perasaan Seung-jae pada So Jung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)