7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih

Jum'at, 09 September 2022 - 14:28 WIB
loading...
A A A
Wifi Smart Plug Socket 16A with Power Meter Works Alexa Google

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


Smart WiFi Socket EU Plug 16A with Energy Meter merupakan stopkontak pintar dari ARBIT yang dapat digunakan untuk mengontrol penggunaan listrik alat elektronik apapun yang dihubungkan. Dengan smart plug, pengguna dapat memonitor penggunaan listrik alat elektronik yang dihubungkan dengan stopkontak ini dan juga mengatur nyala dan matinya. Dapatkan produk ini seharga Rp110.000 saja.

Smart Home Wifi Video Doorbell 1080p Audio TUYA

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


Smart WiFi Video Doorbell merupakan bel pintar dari ARBIT yang memiliki kemampuan komunikasi dua arah. Bel ini dirancang tahan air dan dapat dipasang di luar rumah. Pengguna dapat menerima tamu kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi. Miliki produk ini seharga Rp1.499.000 saja.

Smart Wifi IR Remote Temperature & Humidity Sensor Display

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


Smart WiFi IR Remote with Temperature & Humidity Sensor Display merupakan perangkat smart home dari ARBIT yang dapat digunakan untuk mengontrol alat-alat yang menggunakan remote infrared dan menggantikan remote infrared lama. Alat ini dapat digunakan untuk TV, AC, Speaker, DVD, Setup Box dan alat lainnya yang menggunakan remote infrared. Dapatkan produk ini seharga Rp249.000 saja.

Smart home Bluetooth Door Knob Lock Fingerprint TUYA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)