Raffi Ahmad dan Andre Taulany Terancam Dipolisikan Firdaus Oiwobo Gegara Julukan Sultan

Jum'at, 09 September 2022 - 15:52 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Andre Taulany Terancam Dipolisikan Firdaus Oiwobo Gegara Julukan Sultan
Raffi Ahmad dan Andre Taulany terancam dipolisikan Firdaus Oiwobo terkait julukan sultan. Firdaus menilai julukan sultan tidak boleh sembarangan dipakai. Foto/YouTube Taulany TV
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Andre Taulany terancam dipolisikan Firdaus Oiwobo terkait julukan sultan . Firdaus menilai julukan sultan tidak boleh sembarangan dipakai, khususnya pada mereka yang tidak memiliki keturuanan sultan.

Firdaus yang mengklaim sebagai panglima sultan diminta oleh para sultan yang ada di Indonesia untuk menegur Raffi dan Andre. Diketahui kedua artis tersebut dijuluki sebagai Sultan Andara dan Sultan Bintaro.

"Saya sebagai panglima, panglima kesultanan diminta oleh para sultan-sultan di Indonesia ini untuk menegur pemuda-pemuda, pengusaha yang sekarang ini gemar dikit-dikit pakai nama sultan," kata Firdaus dikutip dari Instagram @tante.rempong.official dikutip pada Jumat (9/9/2022).

"Dikit-dikit sultan ini, sultan itu dan itu akan kami tegur. Mungkin nanti akan kami proses hukum. Termasuk Sultan Andara, bung Raffi," sambungnya.

Baca Juga: Pulang dari Amerika Serikat, Raffi Ahmad Yakin Nagita Slavina Bakal Hamil



Lebih lanjut, Firdaus pun mempertanyakan silsilah kesultanan Raffi dan Andre. Begitu juga dengan asal-usul gelar sultan kedua artis tersebut. Di sisi lain, Firdaus Oiwobo mengaku cicit dari seorang sultan.

"Anda Sultan Andara dari mana datangnya? Termasuk Sultan apa, Sultan Bintaro si Andre Taulany. Anda sultannya dari mana gelarnya. Kita akan tanyakan semua," jelas Firdaus.

"Sementara saya aja cicit kandungnya sultan tidak berani mengaku sultan sebenarnya, walaupun saya sudah mempunyai gelar tersendiri," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka membela Raffi dan Andre dengan menyebut keduanya mendapat julukan sultan dari netizen.

Baca Juga: Andre Taulany Jual Rumah Rp8,5 Miliar, Netizen: Tuker Pakai 2 Ginjal Cukup Nggak?

"Wong raffi aja ga prnh ngaku2 sultan, jd jgn ngadi2 bapak," kata netizen.

"Yelaaaahhh bukan salah sultan andhara donk om.. salah netijen kl gitu ceritanya.. jgn di ajak bikin konten ahh model beginian.. kamse ahh," tulis netizen.

"Yang minta jadi sultan siapa... orang Rafi Ahmad aja kaga mau jadi sultan..itu kan para nitizen yg manggil sultan... jangan baper bro..," komentar netizen.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3189 seconds (10.55#12.26)