Sheila Dara Aisha Berupaya Menjiwai dalam Perankan Sosok Pelakor

Jum'at, 09 September 2022 - 17:43 WIB
loading...
Sheila Dara Aisha Berupaya Menjiwai dalam Perankan Sosok Pelakor
Aktris Sheila Dara Aisha berupaya menjiwai dalam memerankan karakter Yulinar pada film Noktah Merah Perkawinan. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Sheila Dara Aisha berupaya menjiwai dalam memerankan karakter Yulinar pada film Noktah Merah Perkawinan.

Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang diadaptasi dari sinetron populer dengan judul yang sama di era 1990-an. Sosok Yulinar dalam film ini menjadi orang ketiga di dalam kehidupan rumah tangga harmonis Gilang (Oka Antara) dan Ambar (Marsha Timothy).

Sheila Dara merasa sangat tertantang untuk memerankan Yulinar. Apalagi kehidupan nyata Sheila sangat jauh berbeda dengan karakter yang diperankannya itu.

Baca juga: 4 Musisi yang Ngaku Vegetarian, Nomor 3 Gitaris Band Metal Legendaris

"Tantangannya sih sebenarnya lebih empati dengan apa yang dialami Yulinar, pengalaman hidupnya itu kan aku belum pernah mengalami," ujar Sheila Dara saat dijumpai di tengah Gala Premier Noktah Merah Pernikahan di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (8/9/2022) malam.

"Jadi salah satu tantangannya adalah gimana caranya aku bisa empati sama karakter Yulinar. Dan keputusan-keputusan yang diambil yang begitu jauh dari kehidupan nyataku sehari-hari," jelasnya.

Aktris kelahiran Bandung, 24 September 1992 ini pun menerapkan pendekatan unik agar bisa membangun chemistry dengan lawan mainnya, Oka Antara.

"Jadi aku sama Mas Oka lebih banyak ngobrol waktu sesi reading. Lebih banyak mencari, kira-kira bilang dinamikanya Gilang sama Yuli itu kayak gimana gitu. Apa yang kira-kira bikin awalnya Yuli tertarik sama Gilang. Apa yang bikin kita berdua nyaman," tutur Sheila.

"Dari awal sebenarnya sudah diskusi sama Sabrina (sutradara), sebagai orang ketiga pengin seperti apa. Ngobrolin apa sih yang bikin Gilang itu bisa tertarik sama Yuli, itu ternyata karena sifat dan pembawaan," lanjut dia.

Sheila sendiri tertarik untuk terlibat dalam film Noktah Merah Perkawinan lantaran sinetronnya sangat melejit ketika dia masih kecil. "Aku ngerasa film Noktah Merah Perkawinan ini dulu sinetron legendaris banget. Dulu tayang pas aku umur 4 tahun," kata dia.

Baca juga: 7 Tampilan Ikonis Ratu Elizabeth II, Nomor 6 Sempat Viral

Sementara itu, film Noktah Merah Perkawinan ini dijadwalkan mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 15 September 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)