Tegar Hadapi Cibiran Netizen, Fuji Banyak Belajar dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Jum'at, 09 September 2022 - 19:58 WIB
loading...
Tegar Hadapi Cibiran Netizen, Fuji Banyak Belajar dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Fujianti Utami sudah tidak merasa asing lagi dengan sorotan warganet, bahkan dia sudah terbiasa dengan hujatan maupun pujian sejak dulu. / Foto: Instagram @fuji_an
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami sudah tidak merasa asing lagi dengan sorotan warganet. Sedari dulu dirinya sudah memiliki cukup banyak follower di akun media sosialnya.

Oleh karenanya adik mendiang Bibi Ardiansyah itu terbiasa dengan hujatan maupun pujian. Bahkan jauh sebelum Bibi Ardiansyah dan istrinya, Vanessa Angel meninggal dunia.

"Aku tuh tipikal orang yang dihujat dari dulu, di-highlight, semua orang ngata-ngatain aku. Bahkan sampai kayak dengkul, hidung, mata, pendek, itu dikatain semua," ujar Fuji, seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Jumat (9/9/2022).

Baca juga: 3 Film Korea tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Selain dari segi fisik, gaya berpakaian Fuji juga seringkali menuai reaksi negatif. Padahal, menurut Fuji, tak bisa menilai hati seseorang hanya berdasarkan penampilan.

"Sampai cara aku berpakaian aja, dibilang kayak murahan. Dulu udah biasa aja. Dikatain pendek, bogel, dekil, buluk, anak durhaka, yang begitu-gitu," ungkap Fuji.

Namun Fuji tegar menghadapi semua itu. Dirinya mengaku, sosok Vanessa dan Bibi selalu membuatnya kembali kuat dan tak menghiraukan ocehan miring netizen.

"Kalau dulu pas masih ada abang aku sama Kak Vanes, Kak Vanes kan udah hatinya baja banget ya, jadi aku ada inspirasi. Kak Vanes aja biasa aja, palingan yang hujat aku cuman 200-300 orang kenapa lemah banget," tuturnya.

Menuut Fuji, jumlah haters Vanessa jauh lebih banyak ketimbang dirinya. Namun ibunda Gala Sky itu tak pernah mempedulikan satupun ucapan netizen.

Hal itulah yang dipetik oleh Fuji. Namun, semua berubah saat Vanessa dan Bibi tiada, pertahanan Fuji terasa mulai runtuh.

"Sekarang pas Kak Vanes sama Da Febi enggak ada, kayak enggak kuat. Enggak ada yang megang. Kalau dulu abangku nenangin hati aku gampang banget," ucap kekasih Thariq Halilintar ini.

Baca juga: Selain Penuhi Nazar, Ini Alasan Ivan Gunawan Bangun Masjid di Uganda

Fuji merasa saat ini sulit untuk mendengarkan orang lain yang coba untuk menenangkannya saat mendapat hujatan netizen. Bagi Fuji, inspirasinya adalah Vanessa dan Bibi, bukan orang lain. "Lebih percaya sama mereka," tegasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3629 seconds (11.97#12.26)