Menggapai Ikatan Cinta, MNC Pictures: Angkat Antusiasme Fans Ikatan Cinta

Jum'at, 09 September 2022 - 22:30 WIB
loading...
Menggapai Ikatan Cinta, MNC Pictures: Angkat Antusiasme Fans Ikatan Cinta
Head of Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir mengatakan, saat pertama kali mengadakan casting, banyak fans sinetron Ikatan Cinta dari berbagai daerah datang untuk mengikutinya. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Head of Movie MNC Pictures , Emilka Chaidir mengatakan, saat pertama kali mengadakan casting, banyak fans sinetron Ikatan Cinta dari berbagai daerah datang untuk mengikutinya. Sehingga meningkatkan antusiasme masyarakat.

Untuk itu tim MNC Pictures menemukan kisah-kisah, unik dari fans yang berharap bisa bertemu dengan idolanya.

"Waktu kita bikin casting, banyak orang seluruh Indonesia datang mungkin karena maknanya bagi mereka tentang Ikatan Cinta ya. Itu kita interview dan ternyata banyak banget problem tentang ngefans sama seseorang. Apalagi soal mimpi-mimpi bisa bertemu Arya Saloka, seframe sama Amanda,"kata Emilka Chaidir dalam konferensi pers di Inews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022).

Ia berharap dengan menghadirkan kisah yang teinspirasi dari fans ini, nantinya dapat memiliki kedekatan dengan para penonton.

Fenomena fans Ikatan Cinta yang memiliki antusiasme luar biasa menjadikan inspirasi bagi MNC Pictures dan Vision+ untuk mengangkat kisahnya dalam series "Menggapai Ikatan Cinta".



Series ini berkisah tentang seorang gadis bernama Diva, yang merupakan penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Ia sangat mengagumi salah satu karakternya yang bernama Aldebaran.

Adegan yang menceritakan bagaimana Diva yang begitu antusias dengan apapun yang berkaitan dengan Ikatan Cinta terinspirasi dari para fans sinetron Ikatan Cinta yang melakukan hal serupa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)