Live Stream Fest Vol. 4 Kumpulkan Donasi Rp602 Juta

Kamis, 02 Juli 2020 - 13:28 WIB
loading...
Live Stream Fest Vol. 4 Kumpulkan Donasi Rp602 Juta
Live Stream Fest Vol. 4sukses digelar. Jumlah penontonnya mencapai 1,8 juta viewers dan mengumpulkan dana Rp602 juta. Dana tersebut untuk mereka yang terdampak covid-19. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Live Stream Fest Vol. 4, pelopor event festival pertama berbasis online di Indonesia telah sukses digelar. Jumlah penontonnya mencapai 1,8 juta viewers dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp602 juta. Dana yang terkumpul untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID- 19 atau masyarakat miskin.

Live Stream Fest Vol. 4 yang dihelat selama 2 hari pada akhir pekan lalu ini menghadirkan kurang lebih 80 selebritas, komedian, musisi, konten kreator, hingga para pembicara dalam channel Talks. Tujuannya untuk membuat industri live event di Indonesia tetap bergerak dan melalui Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event.

Tentunya, acara yang dihadirkan tak hanya menghibur, juga memberikan informasi yang mendidik serta tetap mengedepankan interaksi, pengalaman yang menyeluruh, serta mengajak banyak pihak bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

“Di Live Stream Fest Vol. 4 kami menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu. Penonton bisa memilih Music, Talks, dan Workshop. Selain menghibur, acara ini juga bisa memberikan pengalaman berbeda dan unik, karena inilah pertama kalinya dihadirkan di konsep live streaming event,” Ujar Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment.

Live Stream Fest Vol. 4 hadir mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN dengan harapan melalui acara live streaming ini, kita bisa selamat dari tekanan COVID-19 melalui program yang menghibur dan mendidik. Salah satu pembicaranya adalah Handayani, Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (persero) TBK.

"Dukungan kami digelaran Live Stream Fest Vol. 4 ini merupakan bentuk aktif BRI dalam mengajak masyarakat, khususnya nasabah BRI, mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Untuk itu, Bank BRI memiliki aplikasi BRImo yang dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan di masa-masa seperti ini,” kata Handayani.

Adapun deretan selebritas, musisi, konten kreator dan pengisi acara lainnya dalam event Live Stream Fest Vol. 4, diantaranya pada Program Live Talks telah menghadirkan Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Billy Boen, Handayani, Jovita Ayu, Kenny Santana, dan Padi Reborn. (Baca juga: Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Bangun Chemistry ).

"Kita senang tampil di acara ini. Tak hanya menghibur, juga beramal, memberi donasi untuk yang membutuhkan," ujar Fadly, vokalis Padi Reborn.

Live Stream Fest Vol. 4 ini juga diharapkan terus menjadi inspirasi, sarana hiburan masyarakat juga mempersiapkan diri dengan mendapatkan wawasan untuk memulai masa transisi The New Normal, aktivitas normal seperti sediakala dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Selain itu, memberikan semangat untuk sama – sama berjuang membantu berbagai pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pademi virus COVID-19.

“Pandemi COVID-19 belum usai. Di tengah transisi The New Normal ini, mari kita lanjutkan berbuat baik, dan terus berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi ini kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” tutur Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)