Kontennya Di-takedown, Firdaus Oiwobo: Itu Dosa Besar Atta Halilintar kepada Kami

Sabtu, 10 September 2022 - 20:19 WIB
loading...
Kontennya Di-takedown, Firdaus Oiwobo: Itu Dosa Besar Atta Halilintar kepada Kami
Atta Halilintar men-takedown konten YouTube miliknya yang menghadirkan pengacara Asosiasi Dukun Indonesia, Firdaus Oiwobo dan Gus Irfan. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Youtuber kondang Atta Halilintar sempat menghadirkan pengacara Asosiasi Dukun Indonesia, Firdaus Oiwobo dan Gus Irfan di kanal YouTube AH Podcast.

Namun, tak lama setelahnya, Atta Halilintar men-take down video tersebut dengan alasan bukan hal yang baik dan tidak mendidik.

Buntut perbuatannya itu, Firdaus naik pitam, dan membuat sebuah video di akun Instagram miliknya. Video tersebut berisikan rasa keberatannya atas perbuatan suami Aurel Hermansyah itu.

Baca juga: Rayakan Ultah Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Doakan Tambah Anak

"Kenapa Atta Halilintar menghapus video kami, padahal kami datang ke podcast Atta Halilintar itu dengan niat baik," ucap Firdaus Oiwobo mengawali ucapannya, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/9/2022).

Saking kesalnya, Firdaus Oiwobo pun secara gamblang mengatakan bahwa dia tidak menerima uang banyak dari Atta Halilintar. Meski begitu, dia tetap mempromosikan podcast tersebut.

"Bahkan uang tidak seberapa dikasih Atta Halilintar, istilahnya hanya cukup untuk makan soto aja. Kami promosikan sedemikian rupa, kami bikin seakan-akan kami dapat uang banyak dari Atta Halilintar," tutur Firdaus.

Oleh karenanya, Firdaus merasa bahwa dia dan rekan-rekannya sudah didzolimi Atta Halilintar. Bahkan Firdaus mengklaim jika perbuatan Atta Halilintar itu adalah dosa besar.

"Itu merupakan satu dosa besar Mas Atta kepada kami. Kami yang udah ikhlas jauh-jauh bawa mobil sendiri-sendiri karena niat baik kami. Bensinnya enggak sesuai dengan apa yang Mas Atta kasih, buat makan aja habis," tutur Firdaus.

Tak cuma kecewa lantaran videonya di-take down, Firdaus juga menyindir Atta Halilintar licik karena mengundang Gus Miftah untuk menjelek-jelekkan seorang dukun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1488 seconds (11.210#12.26)