Tiga Selebritas Ini Ajak Masyarakat Terus Bergerak dan Berolahraga

Sabtu, 10 September 2022 - 15:17 WIB
loading...
Tiga Selebritas Ini Ajak Masyarakat Terus Bergerak dan Berolahraga
Dua aktris Tanah Air, Putri Marino dan Andrea Dian, bersama selebgram Jennifer Bachdim menyebarkan semangat untuk bergerak dan berolahraga. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Dua aktris Tanah Air, Putri Marino dan Andrea Dian, bersama selebgram Jennifer Bachdim menyebarkan semangat untuk bergerak dan berolahraga kepada 3.000 peserta Festival Ionation 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022).

Seperti diketahui, olahraga seperti menjadi bagian dari gaya hidup sehat selepas pandemi Covid-19. Banyak orang yang jadi bersemangat menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Dalam Festival Ionation terdapat workout yang terbagi dalam beberapa kelas, seperti yoga, body combat, pound master, low intensity interval training (LIIT), workout dance dan zumba.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Terluka Serius saat Tampil di Panggung, Nomor 3 Alami Patah Tulang Panggul

Putri Marino , yang menjadi salah satu instruktur workout dance, pun begitu senang saat memandu workout dance bersama dua instruktur lain.

"Aku baru pertama terlibat dan senang bisa olahraga dengan fun dan dance dengan gerak dance. Sekarang aku rasakan olahraga bikin mood happy menyenangkan, jadi body is my asset yang harus dijaga," ungkap Putri Marino saat dijumpai di sela-sela acara Ionation, Sabtu (10/9/2022).

Menurut aktor Chicco Jerikho itu, workout merupakan olahraga yang mudah dan sederhana, serta bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja termasuk di rumah. "Cukup siapkan kondisi tubuh yang fit, karena badan akan bergerak semua," ujarnya.

Hal senada disampaikan Andrea Dian, yang begitu antusias dan senang ketika mengisi kelas LIIT, terlebih menjadi instrukturnya. Dia mengatakan, olahraga bukan hanya soal stamina, namun berkaitan dengan kualitas hidup yang lebih sejahtera.

Dalam kesempatan yang sama, Jennifer Bachdim, yang menjadi instruktur kelas yoga, sangat bahagia melihat antusias peserta. "Aku bahagia bisa terlibat di sini, menjadi BA dari Ionation. My body is my reflection about my whole life. How do i start, how do i can consistent? So many different class di Ionation," tuturnya.

"Jadi aku berharap orang jadi lebih aktif, sehat dan lebih sadar low calory lifestyle. Dan juga agar event ini bisa berlanjut sampai ke tahun-tahun berikutnya," sambung istri pesepakbola Irfan Bachdim ini.

Sementara itu, Markering Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winarti mengatakan, Ionation 2022 hadir dengan mengolaborasikan workout dengan musik agar masyarakat aktif untuk bergerak dan menjalani.

Baca juga: Mau Dapat Diskon Aneka Snack hingga 60% + Gratis Ongkir? Simak Caranya di Sini!

"Kami ingin ajak masyarakat bisa bergerak aktif supaya memiliki tubuh sehat. Dan harapannya bisa ke seluruh Indonesia untuk mengajak masyarakat semakin giat berolahraga, itu sangat penting," harapnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1929 seconds (11.252#12.26)