Valerie Thomas Petik Banyak Pelajaran dari Dunia Seni Peran

Sabtu, 10 September 2022 - 23:28 WIB
loading...
Valerie Thomas Petik Banyak Pelajaran dari Dunia Seni Peran
Valerie Thomas, anak kandung pesinetron Jeremy Thomas, saat ini tengah menikmati aktivitasnya sebagai aktris dan model. / Foto: Instagram @valerieethomas
A A A
JAKARTA - Valerie Thomas, anak kandung pesinetron Jeremy Thomas , saat ini tengah menikmati aktivitasnya sebagai aktris dan model.

Artis 23 tahun itu bahkan menilai jika seni peran tak hanya passion atau hobi, tapi banyak hal yang bisa dia pelajari dari dunia tersebut.

"Menurut aku, dunia akting sangat interisting ya. Kita juga belajar psikologi orang, kita bisa merasain jadi orang yang berbeda dari kepribadian aku sendiri," ungkap Valerie saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Ogah Ikuti Jejak Jeremy Thomas, Valerie Thomas Kerap Tolak Job Sinetron

"Bukan cuma passion atau hobi, tapi buat kita untuk jaga diri dan prilaku orang, aksi dan reaksi orang dari aku memerankan peran-peran yang berbeda aku belajar menjadi mereka," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Valerie juga bisa lebih memilah teman yang cocok untuk menjadi sahabatnya. Ini karena Valerie bisa lebih memahami kepribadian dan karakter orang banyak.

"Aku jadi pinter milih temen, aku jadi bisa seleksi temen sama siapa siapa," kata dia.

Baca juga: Ariel Tatum Masih Terpukul atas Berpulangnya Reza Gunawan

"Kita bisa belajar di psikis orang yang beda banget dengan kepribadian kita, kita bisa belajar tentang orang, tentang karakter orang," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)