5 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Indonesia

Minggu, 11 September 2022 - 03:30 WIB
loading...
5 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Indonesia
Banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit seseorang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit seseorang, mulai basic facial, laser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter ahli untuk mengetahui lebih jauh tentang kesehatan kulit.

Meski demikian, memilih tempat perawatan kulit wajah tidak boleh sembarangan. Banyak kriteria yang harus dipertimbangkan untuk menentukan klinik kecantikan yang tepat. Apa saja itu?

“Bidang estetika sedang berkembang sangat pesat di Indonesia. Maka pasien harus lebih cerdas dan cermat dalam membedakan klinik mana yang mengutamakan hasil dan mana yang sekadar mencari profit. Perhatikan hasil treatment before afternya, karena itu menggambarkan quality treatment-nya, bukan hanya karena viral,” terang dr. Stiven Eli selaku dokter estetika.

Jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini sudah ada begitu banyak tempat yang menarik dan menawarkan berbagai opsi perawatan. Tak bisa dipungkiri penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Untuk bisa mewujudkannya, ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan yang terpercaya di antaranya:

1. Dermaster Klinik Indonesia

Banyak pasien Dermaster yang mengakui kalau klinik satu ini berkualitas dengan hasil yang cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 18 klinik yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia yakni Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Banjarmasin, Balikpapan, Seminyak Bali, dan Renon Bali.

Dermaster Clinic merupakan beauty contouring clinic nomor satu di Indonesia. Klinik ini berfokus pada contouring treatment dan memiliki dokter-dokter berpengalaman serta produk yang telah terdaftar di BPOM dan Kemenkes. Selain itu, Dermaster juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan, baik di dalam maupun luar negeri. Terbaru, Dermaster mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the years 2022 dari Marketeers.

2. Derma Express

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional serta kulit yang sehat dan awet muda.

Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan. Derma Express membawa tagline Cakep Terjangkau #DermaExpressAja. Melalui tagline ini, Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Hal itu dibuktikan oleh penghargaan yang diperoleh Derma Express. Di antaranya pada 2021, Derma Express mendapatkan Award of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline User. Kemudian, tahun 2022 Derma Express mendapatkan award Marketeers OMNI Brands of the Year 2022.

Derma Express memiliki treatment perfect lift. "Ini merupakan metode pengencangan kulit pada area smile line yang dapat merangsang kolagen sehingga tampak lebih awet muda. Selain itu juga dapat mempertegas batang hidung," jelas dr. Stiven Eli.

Treatment lain yang tersedia di sini seperti filler, facials, under arm glow, spot free treatment, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Treatment-treatment tersebut hadir di seluruh cabang klinik Derma Express yaitu di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang), Semarang (Jawa Tengah), Medan, Depok, Bintaro, dan Bandung.

3. Click House Beauty

Click House Beauty adalah klinik kulit dan kecantikan yang memiliki 7 outlet di area Jakarta dan Bandung. Click House Beauty Clinic Fokus pada kesehatan dan penampilan kulit dari kepala hingga kaki.

Click House Beauty berusaha keras untuk mengatasi masalah kulit Anda dan memberikan saran serta rekomendasi yang jujur. Click House Beauty selalu mencari tren terbaru dalam perawatan sehingga dapat memberikan hasil luar biasa asli dan pengalaman relaksasi sejati.

Staf Click House Beauty yang ramah dan berkualitas akan membantu Anda. Pelatihan dan penelitian yang terus-menerus tentang cara-cara baru memperlakukan klien menjadikan Click House Beauty Clinic pemimpin dalam industri berorientasi hasil ini.

Click House Beauty Clinic telah banyak berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk memberikan perawatan dengan layanan terbaik dan hasil yang terbukti. Teknologi canggih itu disetujui oleh FDA/CE, yang merupakan badan internasional yang memastikan mesin-mesin tertentu mengikuti pedoman ketat mereka untuk perlindungan konsumen.

4. Erha Clinic

Erha Clinic memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang memiliki dua solusi perawatan. Pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan. Kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Selain layanan di klinik yang sangat lengkap dan dijalankan oleh para ahli yang berpengalaman, range produk Erha yang dijual bebas juga sangat banyak, sehingga untuk Anda yang belum ada waktu bertemu dokter atau baru mau mencoba produk Erha, bisa dilayani juga.

5. ZAP Clinic

ZAP Clinic diklaim sebagai pionir inovasi untuk klinik kecantikan dengan sistem online terintegrasi yang berlaku di seluruh cabangnya di Indonesia. Dengan dukungan teknologi canggih, dokter dan perawat yang profesional, tempat yang nyaman, serta pelayanan yang bersahabat, ZAP telah dipercaya untuk melakukan lebih dari 1.000.000 prosedur treatment yang menjadikan klinik ini sangat berpengalaman.

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter.

Tidak hanya hair removal, ZAP juga memiliki perawatan photo facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar. ZAP terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)