Ajak si Kecil Berpetualang di Dunia Science Fiction, Nonton Star Trek: Prodigy di Vision+

Minggu, 11 September 2022 - 08:49 WIB
loading...
Ajak si Kecil Berpetualang di Dunia Science Fiction, Nonton Star Trek: Prodigy di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Animasi Star Trek kembali menyapa para penggemarnya dengan menghadirkan serial lanjutan dari Star Trek: Lower Decks berjudul Star Trek: Prodigy. Serial bergenre Adventure, Sci-fi, Action, dan Drama ini menjadi animasi pertama Star Trek yang ditujukan kepada anak-anak.

Mengambil latar belakang tahun 2383, Star Trek: Prodigy menceritakan tentang petualangan sekelompok remaja menggunakan kapal luar angkasa yang ditinggalkan bernama Starfleet. Namun, ketidaktahuan mengenai kapal Starfleet membuat mereka harus bekerja sama dalam memandu kapal tersebut untuk melarikan diri menuju Alpha Quadrant.

Baca Juga: Sah, Captain Kirk dari Star Trek Jadi Orang Tertua di Dunia ke Luar Angkasa

Star Trek: Prodigy dibintangi Brett Gray sebagai Dal, Jason Mantzoukas sebagai Jankom Pog, Ella Purnell sebagai Gwyn, Dee Bradley Baker sebagai Murf, Rylee Alazraqui sebagai Tok-Tahk, Angus Imrie sebagai Zero, dan masih banyak lagi.

Diciptakan oleh Kevin dan Dan Hageman, serial Star Trek: Prodigy memulai debutnya pada Oktober 2021. Serial ini juga direncanakan akan hadir dalam dua musim, dengan musim pertamanya yang telah berhasil tayang sebanyak 10 episode.

Musim pertama dari serial Star Trek: Prodigy ini diakhiri dengan episode berjudul A Moral Star, di mana awak Protostar terbang menuju ruang Federasi dan terlacak oleh Janeway asli di USS Dauntless.

Serial Star Trek: Prodigy bisa disaksikan mulai Minggu, 11 September 2022 pukul 15.10 WIB dan 15.35 WIB di Vision+ melalui ¬channel Nickelodeon .

Baca Juga: Apakah Kecepatan Cahaya 'Star Trek' Dimungkinkan di Dunia Nyata?

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Nickelodeon #StarTrekProdigy
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1616 seconds (10.101#12.26)